Siva Aprilia Ngos-ngosan Saat Nge-Gym, Netizen Malah Salfok Bagian Ini

Selasa, 23 Agustus 2022 17:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© sivaapriliareal
Model sekaligus mantan Ring Girl MMA asal Indonesia, Siva Aprilia, menjadi sorotan netizen lantaran melakukan gerakan workout di gym dengan busana serba minim. Copyright: © sivaapriliareal
Model sekaligus mantan Ring Girl MMA asal Indonesia, Siva Aprilia, menjadi sorotan netizen lantaran melakukan gerakan workout di gym dengan busana serba minim.

FOOTBALL265.COM – Model sekaligus mantan Ring Girl MMA asal Indonesia, Siva Aprilia, menjadi sorotan netizen lantaran melakukan gerakan workout di gym dengan busana serba minim.

Siva Aprilia merupakan model majalah dewasa sekaligus menyang profesi sebagai DJ. Namanya mulai meroket saat muncul menjadi gadis ring di One Pride MMA.

Saat menjalani profesinya, pernah terjadi insiden antara dirinya dengan petarung MMA, Adi Paryanto, yang tidak sengaja menyenggol bagian dada Siva Aprilia.

Insiden itu menjadi buah bibir di berbagai kalangan. Sontak, sosok Siva Aprilia pun langsung jadi idaman kaum hawa karena kecantikan paras dan tubuhnya.

Kali ini, Siva Aprilia kembali menjadi buah bibir netizen.  Hal itu lantaran unggahan terbarunya di akun pribadi Instagram saat melakukan workout.

Siva terlihat mengenakan sport bra ketat warna hitam dengan potongan ketat dan terbuka. Siva Aprilia memadukannya dengan celana ketat hitam di atas lutut.

Di sebuah ruangan gym, Siva tampak sedang melatih kekuatan otot kaki dengan alat kebugaran yang dikenal dengan fitness leg press machine.

Alat fitness leg press machine ini digunakan untuk latihan leg press dan berfungsi untuk membentuk otot paha dan otot betismu.

Nah, dalam video yang dia bagikan, Siva Aprilia terlihat berusaha mendorong mesin itu dengan kedua kakinya.

Siva Aprilia juga sesekali mengatur nafas karena alat tersebut punya beban yang cukup berat.