Calon Tunggal Ketum PB Perbakin, Joni Supriyanto Punya Visi Misi Keren

Jumat, 16 Desember 2022 22:20 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Yohanes Ishak
© Petrus Manus da Yerrimon/INDOSPORT
Ketua Umum PB Perbakin, Joni Supriyanto Copyright: © Petrus Manus da Yerrimon/INDOSPORT
Ketua Umum PB Perbakin, Joni Supriyanto

FOOTBALL265.COM - Persatuan Menembak Indonesia (PB Perbakin) akan mengelar Musyawarah Nasional (Munas) PB Perbakin XIX/2022, pada 17 - 18 Desember 2022 di Jakarta.

Agenda Munas dimulai dengan acara gala dinner serta penyerahan award dan penghargaan kepada para atlet berprestasi, Jumat (16/12/22) malam tadi.

Dalam sambutannya, Ketua Umum PB Perbakin, Joni Supriyanto mengatakan, gala dinner malam ini adalah bagian untuk memperat hubungan keluarga besar Perbakin. 

Tak hanya itu, PB Perbakin juga memberikan apresiasi untuk atlet berprestasi dan Pemprov yang dengan giat untuk memajukan cabor menembak.

"Jadi malam ini gala dinner dalam rangka Munas Perbakin yang akan dilakukan besok dan lusa. Munas ini untuk pemilihan ketua umum Perbakin 2022-2026," kata Letjen TNI (purn) Joni Supriyanto. 

Menariknya, saat Munas Perbakin untuk pemilihan ketua umum yang baru, Joni Supriyanto kembali maju sebagai calon. Dia jadi calon tunggal dan berpeluang menang lewat aklamasi karena tidak ada lagi yang mendaftar. 

"Gak ada yang berani calon, saya sendiri.  Sampai hari ini tak ada yang mendaftar, mungkin aklamasi," tuturnya. 

Apabila terpilih lagi jadi Ketum PB Perbakin, Joni Supriyanto sudah punya misi besar untuk meningkatkan prestasi cabang olahraga menembak. Dia akan meneruskan program yang sudah berjalan sukses sejauh ini. 

Baca Juga
  •  

"Saya akan lanjutkan dan tingkatkan program kerja sebelumnya karena sudah ditingkatkan sarana dan prasarana jadi sekarang bisa fokus peningkatan prestasi," jelasnya. 

"Regenerasi cukup banyak peningkatan, banyak atlet. Ke depan kita akan sering ikut bertanding karena kita lihat atlet kita saat berlatih bagus tapi saat bertanding penurunan skor. Itu yang jadi tujuan kami agar bisa meningkatkan ini, banyak atlet yang baru bertanding untuk ajari atlet kita agar mentalnya tangguh," imbuhnya.