Ngos-ngosan di Tempat Gym, Siva Aprilia Pertontonkan Aksi Bentuk Otot Seksi

Senin, 2 Januari 2023 22:31 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© sivaapriliareal/INSTAGRAM
Model dan eks ring girl One Pride MMA (Mixed Martial Arts), Siva Aprilia, bikin takjub netizen saat pertontonkan aksi bentuk otot seksi saat workout di gym. Copyright: © sivaapriliareal/INSTAGRAM
Model dan eks ring girl One Pride MMA (Mixed Martial Arts), Siva Aprilia, bikin takjub netizen saat pertontonkan aksi bentuk otot seksi saat workout di gym.

FOOTBALL265.COM – Model dan eks ring girl One Pride MMA (Mixed Martial Arts), Siva Aprilia, bikin takjub netizen saat pertontonkan aksi bentuk otot seksi saat workout di gym.

“Yuk bisa yukk, rajin ngegym nya yuk,” tulis Siva Aprilia di instagram disertai unggahan video tentang aksinya selama olahraga di gym.

Tampil  serba putih dengan sportwear putih di gym, Siva Aprilia mulanya pamer aksi dengan mengangkat beban dengan sekuat tenaga.

Berulang kali gerakan mengangkat beban itu dilakukan di depan sebuah kaca besar. Siva Aprilia kemudian mengulangnya dengan alat berat lain semacam dumbell.

Sementara pada gerakan lain, Siva Aprilia juga melakukan gerakan workout dengan Battle Ropes. Sama seperti yang lainnya, gerakan ini semacam tarik tambang yang dilakukan sendirian.

Olahraga battle ropes tak hanya dilakukan di gym saja, namun juga bisa di tempat manapun tergantung situasi dan kondisi.

Namun yang jelas, olahraga ini tak hanya memiliki manfaat untuk mengencangkan otot, namun juga untuk kesehatan tubuh juga.

Sebagaimana melansir laman Healthline, gerakan battle ropes digunakan berguna untuk membesarkan sebagian otot tubuh seperti perut, bahu, lengan, punggung atas dan bawah, dan lain-lain.

Selain itu bisa berguna untuk meningkatkan kebugaran kardiorespirasi atau meningkatkan kinerja otot jantung dan termasuk jenis olahraga yang memiliki risiko cedera rendah.

Tak mengherankan dengan tips dan gerakan tersebut, Siva Aprilia selama ini dikenal sebagai model sekaligus eks ring girl MMA yang memiliki otot indah dan seksi.