Top News

Top 5 News: Spoiler PBSI soal Pelatih Ganda Campuran, Cody Gakpo Minta Tumbal ke Liverpool

Jumat, 6 Januari 2023 06:07 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© PBSI
Pelatlih ganda campuran Indonesia, Nova Widianto (kiri) dan Vita Marissa saat menyaksikan pertandingan Edi Subaktiar/Gloria Emmanuelle Widjaja di Indonesia Open 2017. Copyright: © PBSI
Pelatlih ganda campuran Indonesia, Nova Widianto (kiri) dan Vita Marissa saat menyaksikan pertandingan Edi Subaktiar/Gloria Emmanuelle Widjaja di Indonesia Open 2017.

FOOTBALL265.COM – Ini lima artikel yang paling banyak dibaca pembaca setia INDOSPORT per Kamis (05/01/23) yang terangkum dalam Top 5 News.

1. Spoiler PBSI, Sosok Ini Fix Gantikan Nova Widianto jadi Pelatih Ganda Campuran Pelatnas?

Akun media sosial PP PBSI memberi spoiler, netizen menduga Vita Marissa akan menggantikan Nova Widianto menjadi pelatih ganda campuran Pelatnas.

Saat ini Vita Marissa menjabat sebagai pelatih ganda campuran di klub PB Djarum. Namun, melihat petunjuk dari PBSI, mungkin saja ia bakal kembali ke Pelatnas Cipayung.

Baca selengkapnya: Spoiler PBSI, Sosok Ini Fix Gantikan Nova Widianto jadi Pelatih Ganda Campuran Pelatnas?

2. Cody Gakpo Minta Tumbal, 3 Pemain Liverpool Dipastikan Tak Main di Liga Champions

Kedatangan Cody Gakpo ke Liverpool akhirnya meminta tumbal. Sebanyak tiga pemain dikabarkan terdepak dari skuad Liga Champions 2022-2023.

Liverpool disebut harus membuang paling tidak dua pemain dari skuat Liga Champions untuk paruh kedua musim 2022/2023 karena aturan yang berlaku dengan hadirnya Cody Gakpo serta pemain baru lainnya.

Baca selengkapnya: Cody Gakpo Minta Tumbal, 3 Pemain Liverpool Dipastikan Tak Main di Liga Champions

3. Piala AFF 2022: Lampaui Timnas Indonesia, Penjualan Tiket Malaysia vs Thailand Bakal Pecah Rekor?

Penjualan tiket pertandingan Malaysia vs Thailand di leg pertama semifinal Piala AFF 2022 bisa melampaui rekor milik Timnas Indonesia.

Melansir dari Bernama, FAM sejatinya akan menjual 80 ribu tiket untuk laga leg pertama Malaysia vs Thailand yang di gelar di Bukit Jalil pada Sabtu (07/01/23).

Baca selengkapnya: Piala AFF 2022: Lampaui Timnas Indonesia, Penjualan Tiket Malaysia vs Thailand Bakal Pecah Rekor?