Shireen Sungkar Tangguh Berkuda di Trek Anti-Mainstream, Reaksi Teuku Wisnu Jadi Sorotan

Sabtu, 11 Februari 2023 18:52 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Devi Novitasari/INDOSPORT
Artis Indonesia, Shireen Sungkar, mendapat reaksi dari sang suami Teuku Wisnu, saat menunggangi kuda dan melintasi trek menantang. Copyright: © Devi Novitasari/INDOSPORT
Artis Indonesia, Shireen Sungkar, mendapat reaksi dari sang suami Teuku Wisnu, saat menunggangi kuda dan melintasi trek menantang.

FOOTBALL265.COM – Artis Indonesia, Shireen Sungkar, mendapat reaksi dari sang suami Teuku Wisnu, saat menunggangi kuda dan melintasi trek menantang.

Berhijab tak menghalangi Shireen Sungkar untuk menjajal olahraga-olahraga menantang, salah satunya berkuda.

Ya, olahraga berkuda atau umum dikenal dengan istilah equestrian ini tampaknya tengah menjadi kegemaran artis berdarah Minang-Arab itu belakangan.

Hal ini diketahui lewat beberapa unggahannya di akun media sosial Instagran. Shireen dan kakaknya, Zaskia Sungkar, kerap mengunggah momen berlatih menunggangi kuda.

Pada unggahan terbaru di Instagram, Jumat (10/02/23), Shireen Sungkar mengungah video terbaru saat dia berkuda.

Namun kali ini dia tidak melakukannya di stable atau area latihan kuda tetapi di tepi pantai dengan ditemani ombak yang datang silih berganti.

Dalam unggahannya, Shiren Sungkar yang masih mengenakan busana hijabnya terlihat begitu tangguh selama menunggangi kuda tanpa ditemani pengawal.

Artis yang terkenal lewat sinetron ‘Cinta Fitri’ ini sampai mengungkapkan kebahagiaannya bisa mewujudkan keinginannya menunggangi kuda di tepi pantai.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Shireen Sungkar (@shireensungkar)

“Akhirnya kesampean pake abaya naik kuda pinggir pantai bareng Zaskia Sungkar,” tulis Shiren Sungkar.

Ibu tiga orang anak ini mengaku tak repot dengan busana muslimnya. Kendati masih amatir dalam berkuda, namun ini jadi tantangan tersendiri baginya.