Pamer Body Aduhai Saat Berkuda, Bibir dan Dagu Seksi Ghea Youbi Bikin Salfok

Rabu, 22 Februari 2023 17:25 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Ghea Youbi
Artis multitalenta Indonesia yakni Ghea Youbi memamerkan tubuh indahnya kala menjajal olahraga berkuda, netizen dibuat salfok dengan dagu dan bibir seksinya. Copyright: © Ghea Youbi
Artis multitalenta Indonesia yakni Ghea Youbi memamerkan tubuh indahnya kala menjajal olahraga berkuda, netizen dibuat salfok dengan dagu dan bibir seksinya.

FOOTBALL265.COM – Artis multitalenta Indonesia yakni Ghea Youbi memamerkan tubuh indahnya kala menjajal olahraga berkuda, netizen dibuat salfok dengan dagu dan bibir seksinya.

Ghea Youbi namanya melambung usai menyanyikan lagu dangdut yang berjudul ‘Gak Ada Waktu Beib’. Selain itu dirinya juga dikenal sebagai artis yang kerap tampil seksi.

Dara kelahiran 2000 ini juga dikenal sebagai kekasih dari pesepak bola tampan punggawa Arema FC yakni Gian Zola. Hubungan keduanya menjadi atensi netizen karena kerap membagikan momen romantis.

Tak hanya dikenal sebagai penyanyi dangdut, Ghea Youbi juga terkenal sebagai selebriti penggiat olahraga meski disibukkan dengan berbagai aktivitas yang ia lakoni.

Seperti belum lama ini, kekasih Gian Zola itu tengah asyik menjajal olahraga berkuda sebagaimana dilansir dari unggahan akun Instagram pribadinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh @gheayoubi

“Punya rambut tapi gak punya kepala, apa hayo,” tulis Ghea dalam caption unggahannya.

Dalam foto tersebut, Ghea Youbi tampak seksi dengan mengenakan baju singlet ketat berwarna hijau dipadukan dengan celana panjang berwarna hijau army.

Tak lupa, Ghea menambahkan kacamata hitam dan topi berkuda dengan rambuti kuncir kuda yang menambah anggun penampilannya.

Sementara itu Ghea Youbi juga dikenal tak hanya bersolo karier. Bersama dengan kakaknya yakni Gita Youbi, ia tergabung dalam grup yang bernama 2 Racun.

Gita Youbi sendiri telah terjun lebih dulu ke dunia hiburan Indonesia dengan berbagai lagu hits seperti ‘Yang Penting Happy’ hingga ‘Tak Seindah Malam Kemarin’.