Pamer Body Goals, Fanny Ghassani Bagikan Tips Workout Penting, Apa itu?

Jumat, 24 Februari 2023 20:46 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@fannyghassani
Fanny Ghassani bagikan tips workout bermanfaat untuk netizen. (Foto: Instagram@fannyghassani) Copyright: © Instagram@fannyghassani
Fanny Ghassani bagikan tips workout bermanfaat untuk netizen. (Foto: Instagram@fannyghassani)

FOOTBALL265.COM – Artis sekaligus presenter ternama Indonesia, Fanny Ghassani, kembali memberikan tips workout penting nan bermanfaat untuk penggemarnya.

Siapa yang tak kenal dengan sosok Fanny Ghassani, perempuan berusia 32 tahun yang sudah eksis di layar kaca pertelevisian Indonesia sejak 2006.

Eksis sejak masih belia membuat presenter yang memiliki nama asli Ghassani Prera itu wajib menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya.

Apalagi setelah dirinya memutuskan untuk mengurangi jam terbangnya di layar kaca, dan lebih fokus sebagai seorang penggiat olahraga sekaligus influencer.

Fanny memang kerap membagikan berbagai tips dan trik dalam menjaga kesehatan tubuh, terutama saat workout agar terasa ringan dan menyenangkan.

Hal ini bisa dibuktikan melalui salah satu unggahan terbaru Fanny Ghassani di akun media sosial Instagram pribadinya, pada Kamis (24/2/23).

Fanny mengunggah sebuah video berisikan edukasi untuk waktu makan sebelum berolahraga, agar workout dan kinerja tubuh maksimal.

“Jadi kalau makan sebaiknya 2-3 jam sebelum olahraga yah!” tulis istri Erwan Agustian Priyambudi tersebut.

Nampak dalam video tersebut Fanny juga memamerkan body goalsnya saat workout dengan setelan sport wear.

Edukasi yang diberikan oleh Fanny Ghassani pun diakui oleh para pengikutnya di Instagram sangat membantu wawasannya dalam olahraga.