Pamer Perut Sixpack, Body Goals Tante Pemersatu Bangsa Margaretha Tien Tuai Pujian

Jumat, 24 Februari 2023 21:21 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Instagram@atiensimon
Margaretha Tien banjir pujian netizen karena miliki body goals bak ABG. (Foto: Instagram@atiensimon) Copyright: © Instagram@atiensimon
Margaretha Tien banjir pujian netizen karena miliki body goals bak ABG. (Foto: Instagram@atiensimon)

FOOTBALL265.COM – Selebgram sekaligus penggiat olahraga, Margaretha Tien menuai pujian dari netizen setelah pamer perut sixpack-nya.

Margaretha Tien dikenal sebagai seorang tante pemersatu bangsa, alias sosok yang dikagumi terutama oleh kaum pria karena pesonanya.

Apalagi jika mengingat umur Margaretha yang sudah menginjak kepala empat alias 45 tahun.

Meski demikian, selebgram yang tak henti-hentinya menarik atensi itu tetap terlihat awet muda dan bahkan tak kalah cantik bak ABG.

Kulit kencang dan body goals yang dimiliki oleh pemilik kanal YouTube bernama Atien Simon tersebut tak lepas dari segala jerih payah.

Baik melakukan perawatan dengan menggunakan skincare, bodycare, bantuan dari dokter kecantikan maupun buah hasil dari rajin olahraga.

Sebagai seorang penggiat olahraga, Margaretha Tien rajin mengunggah momen saat dirinya sedang melakukan berbagai macam workout.

Bahkan ia tak segan mengajak artis atau publik figur lainnya untuk ikut workout bersamanya, yang juga diunggah dalam kanal YouTubenya.

Maka tak heran jika perempuan yang dijuluki Tante Pemersatu Bangsa itu memiliki tubuh bugar dan bahkan perut six pack bak remaja.

Body goals yang kerap mebuat iri itu pun menuai decak kagum dari netizen, yang juga keheranan dengan usia Margaretha Tien namun tetap awet muda.