In-depth

Tak Cuma Seksi, 5 Atlet Wanita Ini Tampil Menawan dengan Perut Six Pack

Sabtu, 25 Februari 2023 23:58 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Oliver Hardt/Getty Images for European Athletics
Atlet lari asal Jerman, Alica Schmidt (kedua dari kiri), punya abs berkat ketekunannya berolahraga. Foto: Oliver Hardt/Getty Images for European Athletics. Copyright: © Oliver Hardt/Getty Images for European Athletics
Atlet lari asal Jerman, Alica Schmidt (kedua dari kiri), punya abs berkat ketekunannya berolahraga. Foto: Oliver Hardt/Getty Images for European Athletics.

FOOTBALL265.COM - Memiliki perut bak roti sobek tidak jarang menjadi impian dan cita-cita banyak atlet maupun para penggiat olahraga dan gaya hidup sehat.

Tidak hanya laki-laki, para perempuan pun juga banyak yang memiliki abs. Tentu saja, kelebihan itu tidak serta-merta turun dari langit.

Dibutuhkan kesabaran, ketekunan, dan pastinya determinasi kuat agar bisa mencapai body goal yang diinginkan termasuk si perut ‘roti sobek’.

Lantas, siapa saja atlet wanita yang dikenal luas memiliki perut ‘roti sobek’ yang menawan dan sering membuat iri sesama kaum hawa?

Alica Schmidt

Sudah sering disebut-sebut sebagai atlet terseksi di dunia. Bahkan, ia sangat populer di media sosial dan memiliki pengikut instagram yang tidak sedikit.

Sampai tulisan ini dibuat, Alica Schmidt telah mengantongi setidaknya 3,5 juta pengikut dan sejumlah akun fanbase aktif.

Melalui media sosial, ia kerap membagikan kegiatan-kegiatan baik di dalam maupun luar arena atletik. Postur tubuhnya yang semampai pun kerap jadi bahan pujian.

Biasanya, atlet cantik asal Jerman ini tampil seksi sekaligus atletis dalam balutan training top dan celana ketat, yang membuatnya nyaman saat berlari.

Meski sering disebut-sebut sebagai atlet terseksi di dunia, predikat yang ia dapatkan pada 2017 lalu, Alica Schmidt mengaku tidak ambil pusing.

“Ini (predikat atlet terseksi) tidak berarti bagi saya. Itu kan berbasis pada opini subjektif yang menilai penampilan seseorang,” ujarnya dilansir Sun Sport.

Menurutnya, kecantikan adalah hal yang datang dari dalam, tidak sebatas penampilan fisik yang bisa dilihat dari luar saja.