Tampil Menggoda di Pinggir Kolam Renang, Marion Jola Bikin Netizen Terpana

Sabtu, 25 Februari 2023 18:55 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Dimas Ramadhan/INDOSPORT
Penyanyi cantik Marion Jola tampil menggoda di pinggir kolam renang yang seketika membuat netizen terpana dengan pesonanya. Copyright: © Dimas Ramadhan/INDOSPORT
Penyanyi cantik Marion Jola tampil menggoda di pinggir kolam renang yang seketika membuat netizen terpana dengan pesonanya.

FOOTBALL265.COM – Penyanyi cantik Marion Jola tampil menggoda di pinggir kolam renang yang seketika membuat netizen terpana dengan pesonanya.

Dara cantik yang memiliki nama asli Marion Rambu Jola Pedy ini selalu sukses memikat penggemar karena suara merdu serta paras cantik yang ia miliki.

Namanya melambung usai mengikuti ajang pencarian bakat bernyanyi pada 2017 lalu. Marion dikenal memiliki suara khas yang manja serta lembut.

Marion Jola kembali menuai atensi dari masyarakat usai lagu yang ia bawakan bertajuk “Jangan” meledak di pasaran yang sukses membawa namanya kian meroket.

Tak hanya itu, dengan lagu “Jangan”, Marion Jola berhasil menyabet beragam penghargaan bergengsi seperti Anugerah Musik Indonesia hingga Mnet Asian Music Award.

Penyanyi cantik kelahiran Kupang ini juga menjajal peruntungan di dunia akting dengan bermain di berbagai judul webseries seperti “Cerita tentang Menyudahi” dan “Ada Apa dengan Marion?”.

Dikenal memiliki tubuh seksi dan eksotis, penyanyi kelahiran 2000 ini memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang menyukai olahraga. Khususnya olahraga air seperti renang dan snorkeling.

Hal ini terlihat dari salah satu unggahan foto di akun Instagram pribadinya, Marion Jola tampak seksi mengenakan setelan berwarna oranye serta memperlihatkan kulit eksotisnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Marion Jola (@lalamarionmj)

“Abis ini mau upload kenangan dari Kupang-Gili-Bali,” tulis penyanyi kenamaan Indonesia itu.

Marion Jola tampak berpose menggoda di pinggir kolam renang dengan rambutnya yang basah usai melakukan olahraga favoritnya itu.