Dito Ariotedjo Resmi Jadi Menpora Baru, Komentar Raffi Ahmad Ikut Curi Perhatian

Selasa, 4 April 2023 10:39 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Instagram/ditoariotedjo
Resmi dilantik Presiden Joko Widodo sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) gantikan Zainudin Amali, Dito Ariotedjo dapat ‘tepuk tangan’ Raffi Ahmad. Copyright: © Instagram/ditoariotedjo
Resmi dilantik Presiden Joko Widodo sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) gantikan Zainudin Amali, Dito Ariotedjo dapat ‘tepuk tangan’ Raffi Ahmad.

FOOTBALL265.COM – Resmi dilantik Presiden Joko Widodo sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) gantikan Zainudin Amali, Dito Ariotedjo dapat ‘tepuk tangan’ dan doa Raffi Ahmad.

Dito Ariotedjo, pada Senin (03/04/23) resmi dilantik sebagai Menpora menggantikan Zainudin Amali yang mengundurkan diri dari posisinya usai menjadi wakil ketua umum PSSI.

Kader Partai Golkar tersebut disebut-sebut sebagai Menpora termuda sepanjang sejarah pemerintahan Republik Indonesia.

Selang beberapa lama, di sebuah unggahan instagram pada Senin (03/04/23) malam WIB, Dito Ariotedjo menyampaikan rasa syukurnya atas jabatan baru yang dia sandang sebagai Menpora.

“Sebuah tantangan utuk menjadi representative Millenials di Kabinet dan diberikan tugas untuk membuka ruang prestasi bagi Gen Z yang sdeang menyusul kami dengan cepat,” tulis Dito Ariotedjo.

Dito Ariotedjo juga memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan padanya.

Banyak komentar bertebaran untuk memberikan selamat kepada Dito Ariotedjo. Salah satunya adalah artis Raffi Ahmad dengan ‘tepuk tangannya.’

Di kolom komentar, tampak Raffi Ahmad memberikan komentar dengan emotikon ‘tepuk tangan’ untuk Menpora baru Republik Indonesia, Dito Ariotedjo.

© instagram @ditoariotedjo
Dito Ariotedjo ungkap syukur usai dilantik jadi Menpora Republik Indonesia pada Senin (03/04/23). Copyright: instagram @ditoariotedjo
Dito Ariotedjo ungkap syukur usai dilantik jadi Menpora Republik Indonesia pada Senin (03/04/23), Sumber: Instagram @ditoariotedjo.

Ratusan like spontan langsung melipir dari netizen untuk komentar ‘tepuk tangan’ dan apresiasi dari Raffi Ahmad ke Dito Ariotedjo.

Dito Ariotedjo dan Raffi Ahmad adalah rekan kerja. Dito Ariotedjo menjabat sebagai chairman Rans Nusantara FC dan  Rans PIK Basketball, klub olahraga milik Raffi Ahmad.