Top News

Top 5 News: AC Milan Kepincut Maguire, Strategi Pochettino di Chelsea

Minggu, 23 April 2023 07:56 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Justin Setterfield/Getty Images
Top 5 news INDOSPORT pada Minggu (23/04/23) sajikan AC Milan yang kepincut Harry Maguire dan strategi Mauricio Pochettino di Chelsea. Copyright: © Justin Setterfield/Getty Images
Top 5 news INDOSPORT pada Minggu (23/04/23) sajikan AC Milan yang kepincut Harry Maguire dan strategi Mauricio Pochettino di Chelsea.

FOOTBALL265.COM – Top 5 news FOOTBALL265.COM pada Minggu (23/04/23) sajikan AC Milan yang kepincut Harry Maguire dan strategi Mauricio Pochettino di Chelsea.

1. AC Milan Digembosi

AC Milan harus waspada lantaran penampilan hebat beberapa anak asuh Stefano Pioli ini menarik minat beberapa klub top Eropa.

Manchester United belakangan ini dirumorkan siap membawa kembali Fikayo Tomori ke Old Trafford mengingat penampilan Harry Maguire yang begitu bapuk.

Sementara itu, Rossoneri juga berpotensi kehilangan Rafael Leao yang diincar dua klub top Eropa, Manchester City dan Paris Saint-Germain (PSG).

Kabarnya Man City dan PSG siap habis-habisan demi memboyong Leao sehingga tawaran tak masuk akal yang diajukan oleh dua klub kaya raya itu bisa membuat AC Milan tergoda untuk melepas pria asal Portugal tersebut.

Baca selengkapnya: Awas AC Milan Dipreteli! Usai Tomori Kini 3 Klub Elite Siap All-out untuk Rafael Leao

2. Strategi Mematikan Pochettino di Chelsea

Mauricio Pochettino dilaporkan menjadi calon pelatih terbaru yang berpotensi besar bakal mengisi pos pelatih Chelsea pada musim depan.

Eks pelatih Tottenham Hotspur tersebut otomatis naik menjadi kandidat utama seusai Julian Nagelsmann dan Luis Enrique keluar perlombaan sebagai pelatih anyar The Blues.

Raksasa Liga Inggris tersebut menilai bahwa eks pelatih Paris Saint-Germain (PSG) tersebut sebagai manajer ideal mewujudkan misi membangun tim muda terbaik di dunia.

Pasalnya, Mauricio Pochettino memiliki kemampuan membantu pemain muda agar bisa mencapai level terbaik mereka.

Maka dari itu, kehadiran Mauricio Pochettino akan menyulap pemain muda Chelsea, Mykhaylo Mudryk dan Noni Madueke, menjadi seorang bintang.

Baca selengkapnya: Mykhaylo Mudryk dan Noni Madueke Bakal Bersinar, Intip Strategi Mauricio Pochettino untuk Chelsea