PB Djarum Beri Fasilitas Terbaik untuk Atlet Disabilitas jelang Special Olympics

Selasa, 30 Mei 2023 15:40 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Megapro
Press Conference Dukungan Bakti Olahraga Djarum Foundation dan Eagle Untuk Tim SOIna Berlaga di ‘Special Olympics World Summer Games (SOWSG)’ di Berlin, Jerman. Copyright: © Megapro
Press Conference Dukungan Bakti Olahraga Djarum Foundation dan Eagle Untuk Tim SOIna Berlaga di ‘Special Olympics World Summer Games (SOWSG)’ di Berlin, Jerman.

FOOTBALL265.COM - Djarum Foundation beri fasilitas terbaik untuk membantu atlet disabilitas yang akan membawa nama Indonesia di Special Olympics 2023.

Sebanyak 25 atlet dari 17 provinsi akan berlaga di kejuaraan bergengsi bertajuk 'Special Olympics World Summer Games (SOWSG)' di Berlin, Jerman, 17-25 Juni 2023.

Para atlet binaan Pengurus Pusat Special Olympics Indonesia (PP SOIna) mendapat dukungan dari Bakti Olahraga Djarum Foundation dan brand apparel olahraga Eagle.

Ketua Umum PP SOIna, Warsito Ellwein, menyambut positif atas dukungan yang diberikan oleh Djarum Foundation dan Eagle, karena bisa memotivasi para atlet. 

"Kami berterima kasih kepada Djarum Foundation dan Eagle yang telah bersedia mendukung SOIna untuk berlaga di Special Olympics mendatang," kata Warsito Ellwein.

Salah satu bentuk dukungan itu adalah para atlet binaan PP SOIna bisa berlatih bersama para atlet binaan PB Djarum di GOR Djarum Jati Kudus.

"Apalagi nama besar Bakti Olahraga Djarum Foundation yang sudah terbukti melahirkan banyak atlet-atlet berprestasi di cabor bulutangkis, membuat para atlet merasa bangga karena mendapat kesempatan latihan di GOR bersama atlet PB Djarum."

"Ditambah dukungan apparel Eagle, kami tentu menjadi lebih semangat untuk sama-sama berjuang mempersembahkan banyak medali emas bagi Indonesia."

Di kejuaraan tersebut, kontingen Indonesia menargetkan akan memboyong 9 medali emas dari 7 cabor yang diikuti, yaitu Bulutangkis, Tenis Meja, Renang, Atletik, Senam Ritmik, Senam Artistik dan Bowling.

Pemusatan latihan nasional (Pelatnas) SOIna untuk kejuaraan SOWSG juga baru saja diresmikan oleh Menpora RI Dito Ariotedjo di Gedung YPAC, Semarang, Jawa Tengah.