Mike Tyson Dituduh Mencuri Es Krim

Kamis, 1 September 2016 15:22 WIB
Editor: Dery Adhitya Putra
 Copyright:

Berita mengejutkan minggu ini datang dari kompetisi tenis AS Terbuka. Berdasarkan laporan dari wartawan New York Post, petinju legendaris Mike Tyson dituduh mencuri es krim.

Dalam laporan New York Post, Tyson mengambil es krim dari sebuah kios bernama Ben & Jerry. Menurut saksi, petinju legendaris tersebut langsung pergi tanpa membayar usai mengambil es krim dari kios.

"Saya berpikir, 'Yang benar saja. Apakah saya bermimpi?' Tyson mungkin sedang ingin memakan es krim dan dia langsung mengambilnya begitu saja," ujar salah seorang pekerja Ben & Jerry dikutip dari New York Post.

Pegawai lainnya yang melihat hal tersebut menambahkan, "Apa yang akan kamu lakukan, mengajaknya berkelahi? Dia Mike Tyson."

Menurut pengakuan seorang saksi, Tyson mengambil es krim seharga 5,5 dolar AS, atau setara Rp73 ribu, kemudian langsung pergi tanpa membayar.


Mike Tyson menemani putrinya, Milan Tyson, menonton turnamen AS Terbuka

Seorang wanita sempat bertanya apakah Tyson berniat membayar es krim yang diambilnya. Tapi mantan petinju kelas berat tersebut tetap berjalan tanpa memedulikannya.

Menanggapi insiden tersebut, juru bicara pihak Tyson, Joann Mignano, menyebut ini semua hanya salah paham.

"Ada kesalahpahaman. Mike mengambil es krim dan berpikir tuan rumah, David Slade, manajer USTA (Asosiasi Tenis Amerika Serikat) akan membayarnya. Saat itu Tyson sibuk mengikuti anak perempuannya, Mila, yang merupakan penggemar berat tenis. David Slade sudah menerima uang dari Mike dan membayarkannya," ujar Mignano dikutip dari Bleacher Report.