(VIDEO) Tingkah Kocak Mike Tyson Saat Temani Buah Hatinya

Rabu, 22 Maret 2017 14:30 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Ketika masih aktif menjadi seorang petinju, Mike Tyson merupakan sosok yang tangguh dan beringas saat melancarkan pukulan ke setiap lawan-lawannya di atas ring. Kehabatannya itu sendiri membuatnya kerap dicap juga memiliki perangai yang menyeramkan dalam kehidupan sehari-hari.

Akan tetapi, siapa yang menyangka di balik penampilannya yang terlihat menyeramkan, apalagi dengan hiasan tato di wajah, pria kelahiran 30 Juni 1966 itu ternyata merupakan sosok ayah penyayang yang dicintai oleh putrinya.

Tidak percaya? Lihat saja sebuah video pendek yang diunggah Tyson di akun Instagram pribadinya, @miketyson. Dalam video itu, Mike menunjukkan salah satu momen ketika ia dan putrinya, Milan Tyson bermain bersama di sebuah taman bermain.

 

Sunday Funday with the kids @milantyson

A post shared by Mike Tyson (@miketyson) on

Lucunya, ketika bersama putri hasil pernikahannya dengan Kiki Spicer tersebut, Tyson tidak terlihat seperti seorang petinju yang sudah banyak mengoleksi gelar juara.

 

I had so much fun with my kids yesterday @milantyson

A post shared by Mike Tyson (@miketyson) on

Alih-alih kita akan melihat Tyson seperti seorang bocah laki-laki yang berteriak kegirangan saat bermain perosotan. Ia bahkan sempat menyuruh seorang anak laki-laki di taman bermain tersebut untuk minggir ketika ia hendak meluncur ke bawah.

Melihat tingkah lucu tersebut, masih adakah orang yang menganggap Tyson sebagai sosok yang menyeramkan?