(VIDEO) Ingin Tampil Keren, Pegolf Ini Justru Menanggung Malu

Jumat, 2 Juni 2017 14:39 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Rant Sports
Seorang pegolf mencoba melakukan pukulan dari pinggir danau. Copyright: © Rant Sports
Seorang pegolf mencoba melakukan pukulan dari pinggir danau.

Dalam permainan golf, selain berhasil memasukkan bola ke dalam lubang dalam satu pukulan, terdapat satu hal yang bisa membuat Anda merasa keren. Hal itu adalah ketika berhasil melakukan pukulan dari posisi yang sulit.

Contohnya ketika memukul bola dari pinggiran danau yang umumnya banyak dijumpai dalam lapangan golf. Namun, apa jadinya saat berusaha untuk melakukan hal keren seperti itu, Anda justru melakukan kesalahan yang memalukan?

Mungkin pegolf dalam video yang dilansir dari Rant Sports ini tahu rasanya. Di video yang berdurasi singkat itu, nampak seorang pria yang hendak memukul bolanya yang kebetulan jatuh di pinggir danau.

Setelah berdiri dengan posisi yang dirasa tepat dan aman, pegolf itu melakukan ancang-ancang untuk memukul bola agar bisa mendekati lubang.

Sayangnya, saat melakukan pukulan, pria yang bertubuh sedikit gemuk itu tidak terlalu memperhatikan genggamannya. Alhasil, bukannya bola terpukul, pria itu justru menjadi membuang tongkat golfnya ke bagian tengah danau.

Menyadari kebodohan yang baru saja dilakukannya, pria itu pun hanya bisa menahan malu sambil meletakkan kepalanya ke rumput yang berada di pinggir danau.