Waspada Cowok Rese, Mikha Tambayong Geluti Tinju

Kamis, 14 September 2017 21:38 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© bogor.tribunnews.com
Mikha Tambayong gemar olahraga maskulin. Copyright: © bogor.tribunnews.com
Mikha Tambayong gemar olahraga maskulin.

Artis cantik Maudy Mikha Maria Tambayong atau Mikha Tambayong memang dikenal hobi menjaga kebugaran. Akun Instagramnya penuh dengan kegiatan-kegiatan olahraga. Bersama sahabatnya Pevita Pearce, Mikha melakukan apa saja demi sehat.

Mulai dari muay thai hingga berenang, Mikha selalu melakukannya rutin. Nah, terbaru, dia mencoba olahraga sangat maskulin yakni tinju. Sebenarnya kurang cocok ketika melihat wajahnya yang sendu. Namun ternyata Mikha menikmatinya. Gadis kelahiran Jakarta, 5 September 1994, juga terlihat lincah.

 

Boxing night with my awesome co-star trainer @yoshistunts (ft. the super dope disco lights & @mike_lucock in the background)

A post shared by Maudy Mikha Maria Tambayong (@miktambayong) on

Dari laman dailymail.co.uk disebutkan, tinju ampuh mengontrol emosi seseorang yang terlalu meledak. Beberapa dari kita mungkin ada yang sering mengalami masalah dengan emosinya sehingga terkadang dapat dengan mudah terlibat dengan perkelahian. Bertinju dan menonjok samsak menjadi cara terbaik untuk meredakan emosi yang meningkat daripada harus memukul orang.