Venue Sepak Takraw Asian Games 2018 Akan Segera Rampung

Selasa, 14 Agustus 2018 08:11 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Indosport/M. Effendi
Lapangan Sepak Takraw Copyright: © Indosport/M. Effendi
Lapangan Sepak Takraw

FOOTBALL265.COM - Presiden Federasi Sepak Takraw Asia (ASTAF) Dato Abdul Halim bin Kader kembali datang meninjau venue sepak takraw.

Dalam kunjungannya, ia meminta finishing venue selesai 16 Agustus ini, dua hari sebelum pembukaan Asian Games 2018 berlangsung.

Saat ini, venue takraw sebenarnya nyaris rampung. Hanya menunggu sentuhan atau pemasangan court (lapangan) pertandingan. Sementara plywood sebagai lantainya telah terpasang. 

Keterlambatan penyesaian venue karena keterlambatan peralatan yang sekarang sudah berada di Tanjung Priok menuju ke Kota Palembang.

“Saya dapat laporan pak Hary Warganegara Harun dari Deputi 1 INASGOC, ketujuh lembar court termasuk bola takraw yang berjumlah hampir 700 dalam perjalanan  ke Palembang,” ujarnya Senin (13/8/2018).

Ia melanjutkan, jika barang yang dikirim dari  Thailand tersebut telah sampai maka setidaknya butuh waktu 12 jam untuk memasang lantai Court pertandingan. Ditambah lagi, 6 jam untuk pemasangan Court tambahan untuk latihan pertandingan.

“Saya yakin ini bisa beres pada 16 Agustus pukul 18.00 WIB semua pengerjaan telah selesai. Pengerjaan sendiri dibantu oleh 60 orang Volunteer yang bekerja secara sukarela untuk membantu pemasangan alat-alat,” jelas Dato Halim.

Pihaknya optimis, 16 Agustus venue takraw sudah rampung 100 persen. Itu karena hanya menunggu 7 lembar court termasuk bola takraw yang berjumlah hampir 700.

Pesan Berkelas Pemain Malaysia U-16 kepada Bintang Timnas Indonesia U-16

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Olahraga Asian Games 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT