180 Derajat Beda dengan Jakarta, Ini Agenda Pembukaan Sederhana Asian Games 2018 di Palembang

Sabtu, 18 Agustus 2018 20:35 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Lanjar Wiratri/INDOSPORT
Suasana wartawan menyaksikan pembukaan Asian Games 2018 di MPC Palembang. Copyright: © Lanjar Wiratri/INDOSPORT
Suasana wartawan menyaksikan pembukaan Asian Games 2018 di MPC Palembang.

FOOTBALL265.COM - Acara pembukaan Asian Games 2018 di Palembang berlangsung tertutup dan warga yang antusias menungu di kawasan Jakarta Sport City (JSC) pun harus kecewa. Berbeda dengan acara pembukaan Asian Games 2018 di Jakarta yang super meriah, Palembang justru lebih sederhana menggelarnya.

Direktur Utama JSC, Bambang Supriyanto, mengungkapkan bocoran agenda pembukaan Asian Games 2018 di Palembang. Meski dimeriahkan penyanyi terkenal seperti grup band The Titans dan penyansi asal Korea Selatan, namun acara tersebut memang dikhususkan untuk atlet dan official di Palembang.

"Kita gelar acara santai saat malam pembukaan nanti, atlet dan delegasi difasilitasi nanti untuk saling mengenal,” ujar Bambang.

"Kita upayakan semeriah mungkin, ada kesan tersendiri bagi tamu asing," tambahnya.

Pantauan INDOSPORT, panggung telah dibangun di kawasan Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. Namun acara tertutup membuat awak media pun tak diperkenankan untuk masuk ke dalam kawasan stadion.

Acara malam keakraban di pembukaan Asian Games 2018 di Palembang tersebut diperkirakan akan dihadiri 3000-an atlet dan official dari negara peserta. Acara akan dipusatkan di kawasan Stadion Gelora Sriwijaya.

Potensi Emas Asian Games 2018 dari Cabor Wushu 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Ikuti Terus Berita Sport dan Sepak Bola Hanya di FOOTBALL265.COM