Mulia! Jonatan Christie Buat Gerakan Bantu Korban Gempa Lombok

Senin, 3 September 2018 10:00 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, saat menyabet medali emas nomor perseorangan cabang olahraga bulu tangkis Asian Games 2018. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, saat menyabet medali emas nomor perseorangan cabang olahraga bulu tangkis Asian Games 2018.

FOOTBALL265.COM - Event olahraga Asian Games 2018 memang telah usai, namun euforianya masih terus terasa di masyarakat Indonesia. Terlebih Indonesia mampu mencatatkan prestasi luar biasa dengan meraih 98 medali dan berada di peringkat empat.

Namun ditengah gegap gempita tersebut ada yang tak boleh dilupakan, bahwa sebagian besar masyarakat Lombok korban gempa hingga kini masih kesulitan hidup di pengungsian. Seperti yang diingatkan peraih medali emas tunggal putra bulutangkis perorangan Asian Games 2018, Jonatan Christie.

"Namun ditengah gegap gempita Asian games, ada saudara kita yang masih berduka," tulis pria yang karib disapa Jojo tersebut lewat fitur instastory akun Instagram pribadinya.

Mengaku ikut bersedih dengan yang dialami masyarakat Lombok, dan sebagai rasa syukur atas prestasi Indonesia di Asian Games 2018, Jojo kemudian tergerak untuk mebuat gerakan penggalangan dana demi meringankan beban masyarakat Lombok.