Aksi Kocak Sean Gelael di Acara Jumpa Fans Tim Jagonya Ayam

Kamis, 7 April 2016 19:51 WIB
Penulis: Ivan Reinhard Manurung | Editor: Charles Emanuel Dominggus
© Ivan Reinhard Manurung/INDOSPORT
 Copyright: © Ivan Reinhard Manurung/INDOSPORT

Mungkin tidak ada yang menyangka dibalik wajah tampan dan tubuh atletis yang dimilikinya, Sean Gelael ternyata juga memiliki sisi humoris. Hal itu diperlihatkannya dalam acara meet and greet yang diadakan di sebuah restoran cepat saji di daerah Kemang, Jakarta Selatan.

Dalam acara yang juga dihadiri rekan-rekan pembalap Sean, yakni Antonio Giovinazzi dan Mitch Evans terdapat sebuah sesi yang memperbolehkan para penggemar bertanya langsung. Nah, di sinilah kelucuan Sean terlihat.

Salah satu peserta, sempat mengajukan pertanyaan yang ditunjukan untuk Mitch Evans. Dalam pertanyaannya, ia ingin mengetahui bagaimana perasaan Evans yang bergabung dengan tim Jagonya Ayam.

Namun, pertanyaan tersebut disampaikan dalam bahasa Indonesia, sehingga membuat Evans tidak mengerti dan meminta Sean untuk menerjemahkannya. Akan tetapi, bukannya menerjemahkan pertanyaan itu dengan baik, Sean justru menerjemahkan pertanyaan tersebut dengan pertanyaan lain.


Para pembalap tim Jagonya Ayam menikmati suguhan dari panitia acara meet and greet.

"Mas, boleh minta nomor handphonenya nggak?," ujarnya dalam bahasa Inggris.

Perkataan Sean tersebut kontan membuat seisi ruangan tertawa, termasuk Evans.

Beberapa panitia akhirnya menerjemahkan pertanyaan tersebut dengan baik kepada Evans yang kemudian menjawabnya dengan mantap.

1