Ternyata Sean Gelael Tak Terlalu Kangen Tanah Air

Kamis, 7 April 2016 19:01 WIB
Penulis: Ivan Reinhard Manurung | Editor: Charles Emanuel Dominggus
© Ivan Reinhard Manurung/INDOSPORT
 Copyright: © Ivan Reinhard Manurung/INDOSPORT

Salah satu tantangan bagi seorang pembalap adalah harus sering berpergian ke luar negeri. Hal tersebut terkadang membuat banyak dari mereka terkenang kampung halaman.

Namun, hal tersebut tidak berlaku bagi pembalap muda asal Indonesia, Sean Gelael. Pembalap berusia 19 tahun tersebut mengaku tidak terlalu kangen rumah karena orang tuanya selalu menemaninya saat berlaga di luar negeri.


Sean Gelael saat acara meet and greet dengan fans di Tanah Air.

"Ya saya sih bersyukur dapat banyak suport dari keluarga. Khususnya dari bapak dan ibu saya yang selalu ikut hadir ketika saya balapan jadinya ya kangennya selalu terobati," ujarnya kepada INDOSPORT.

Lebih lanjut, Sean juga mengungkapkan bahwa ada alasan lain yang membuatnya tidak terlalu merasa kangen Tanah Air. Pasalnya beberapa penggemar setia kerap mendukungnya secara langsung di pinggir arena.

"Berutung juga ada beberapa penggemar saya yang mumpuni untuk menonton saya secara langsung, jadinya merasa sangat didukung sekali," lanjutnya.

Perlu diketahui, Sean merupakan salah satu pembalap dari tim Jagonya Ayam. Rencananya Sean akan melakoni laga perdana GP2 di Barcelona pada Mei nanti.


Antusiasme penggemar dalam acara temu fans dengan para pembalap dari Tim Jagonya Ayam.

5