SOTR Bikin Komunitas Mercedes-Benz Makin Guyub

Minggu, 11 Desember 2016 20:30 WIB
Penulis: Devi Novitasari | Editor: Gerry Anugrah Putra
© Devie Novitasari/INDOSPORT
Anggota komunitas MB W211 CI 01 di area Panahan, Senayan, Jakarta Selatan, sebelum melakukan perjalanan Sunday On The Road menuju BSD Xtreme Park, Tangerang Copyright: © Devie Novitasari/INDOSPORT
Anggota komunitas MB W211 CI 01 di area Panahan, Senayan, Jakarta Selatan, sebelum melakukan perjalanan Sunday On The Road menuju BSD Xtreme Park, Tangerang

Komunitas MB W211 CI 01 kembali gelar SOTR minggu ini. Tidak seperti biasanya, kali ini mereka sepakat untuk bermain gokart di kawasan BSD Xtreme Park, Tangerang. Mereka berkumpul di area Panahan, Senayan, Jakarta selatan pukul 7 pagi sebelum bersama-sama melakukan konvoi ke tempat bermain gokart. 

Anggota W211 bersiap adu balap di lintasan Gokart BSD Xtreme Park, Tangerang.

"Ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan dua minggu sekali. Kami berharap dengan kegiatan SOTR ini, anggota komunitas kita akan lebih solid dan guyub layaknya keluarga sebagaimana semboyan kami "Brotherhood, Together 4Ever"," papar Maheksa Akni, Sekjen MB W211 C1 01 kepada INDOSPORT.

Dia menambahkan, kegiatan ini tidak mesti dilakukan bersamaan dengan kegitan lain karena pada intinya adalah kebersamaan. Selain melakukan SOTR, komunitas ini memberikan penghargaan kepada seorang putri cantik, anak dari salah satu anggota komunitas sebagai peserta touring termuda Road to Jamnas 11 MB Club INA 2016 pada akhir November lalu dengan usia sekitar 2,5 bulan.

Penyerahan sertifikat kepada Raania Rafelia Nur Sadiqa, sebagai anggota termuda.

"Selain sebagai ajang silaturahmi, kami melakukan penyerahan sertifikat kepada Raania Rafelia Nur Sadiqa, putri kedua om Galih sebagai peserta touring Jamnas 11 Surabaya termuda sepanjang sejarah berdirinya MBW211CI," jelas pria yang mengendarai mobil Mercy 'Sweeper' ini.

Barisan mobil anggota komunitas Mercedez Benz.

Saat ditanya mengenai kegiatan selanjutnya, mereka berencana mengadakan nonton bersama final Piala AFF 2016 leg pertama antara Indonesia melawan Vietnam pada 14 Desember mendatang. Dukungan dan semangat ingin mereka curahkan kepada Timnas Indonesia untuk menyabet gelar juara Piala AFF 2016.

11