Wow, Si Seksi Nikita Mirzani Ternyata Jago Balap!

Kamis, 24 Agustus 2017 21:55 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Apa kabar artis cantik dan seksi Nikita Mirzani? Jika tahun lalu kita masih mendengar kabar gosip soal keonaran yang dibuatnya, di tahun ini Nikita hadir dengan berita-berita positif. Pembawa acara Dandut Pantura di Indosiar ini sekarang lebih berkonsentrasi kerja dan membuat prestasi di bidang olahraga. Salah satunya gokar.

Hal ini diketahui dari Instagram pribadi Nikita Mirzani @nikitamirzanimawardi_17. Dia mengunggah foto dirinya bersama pebalap nasional muda Keanon Santoso. Ternyata mereka baru melakukan sesi balap gokar dan perempuan kelahiran Jakarta, 17 Maret 1983 ini terlihat seperti pebalap profesional, lho. 

Bicara mengenai balap. Di SEA Games 2017 juga digelar pertandingan balap sepeda. Timnas balap sepeda Indonesia yang berlaga di Malaysia pada 19-30 Agustus mendatang, telah menyiapkan sejumlah pembalap andalan untuk tiga nomor yang diikuti. Sejumlah atlet senior juga dipastikan akan turun pada kejuaraan dua tahunan se-Asia Tenggara tersebut.

Dilansir dari Antara, untuk nomor road race putra, Indonesia akan mengandalkan peraih emas nomor ITT pada SEA Games 2015 lalu yakni Robin Manullang.