Komunitas Motor Suzuki Tumpah Ruah Bareng Pembalap MotoGP di Sentul

Sabtu, 3 Februari 2018 11:11 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Abdurrahman Ranala
© Juni/INDOSPORT
Andrea Iannone dan Alex Rins hadiri acara Suzuki Bike Meet Jamboree Nasional 2018 di Sirkui Sentul, Bogor. Copyright: © Juni/INDOSPORT
Andrea Iannone dan Alex Rins hadiri acara Suzuki Bike Meet Jamboree Nasional 2018 di Sirkui Sentul, Bogor.

Ribuan pengguna dan pecinta motor Suzuki tumpah ruah larut dalam kegembiraan, untuk memeriahkan acara Suzuki Bike Meet Jambore Nasional 2018 yang mengusung tema "Born To Ride, Live To Rock", di Sentul Internasional Sirkuit, Bogor, pada Sabtu (03/02/18) pagi WIB. 

Sebelumnya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga telah sukses menghelat acara serupa, di beberapa kota yang dihadiri ribuan bikers. 

Tak hanya kumpul bikers, pihak Suzuki juga telah menyiapkan berbagai acara hiburan yang berbeda dari Suzuki Bike Meet sebelumnya, salah satu hiburan yang disediakan adalah live musik rock. 

Selain itu, acara jambore Suzuki ini juga turut pula dihadiri oleh bintang tamu istimewa, yakni dua pembalap MotoGP Suzuki, Andrea Iannone dan Alex Rins, serta seluruh Team Suzuki Ecstar yang khusus datang ke Indonesia, untuk menghadiri acara ini. 

Keduanya pembalap tersebut akan menyapa para biker Suzuki Indonesia, sekaligus berbaur dalam beragam aktifitas seperti riding parade bersama ribuan bikers Suzuki lainnya di dalam Sirkuit Sentul.

© Juni/INDOSPORT
Ribuan pengguna dan pecinta motor Suzuki tumpah ruah larut dalam kegembiraan, untuk memeriahkan acara Suzuki Bike Meet Jamboree Nasional 2018. Copyright: Juni/INDOSPORTRibuan pengguna dan pecinta motor Suzuki tumpah ruah larut dalam kegembiraan, untuk memeriahkan acara Suzuki Bike Meet Jamboree Nasional 2018.

"Awal tahun ini kita tunjukan kekompakan dan kekuatan bersama lewat kolaborasi Suzuki dengan puluhan klub dan komunitas motor Suzuki," kata Yohan Yahya selaku Sales dan Marketing 2W Department Head PT SIS.

"Seluruh konten yang diadakan di Suzuki Bike Meet 2018 ini juga merupakan ide dan kreatifitas yang bersumber dari mereka, dengan tujuan memberika kepuasan bagi teman-teman biker lainnya," pungkas Yahya.