Cetak Gol Indah, Sean Gelael Senggol Greg Nwokolo dan Arthur Irawan

Rabu, 17 Februari 2021 13:14 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© FIA Formula 2
Sean Gelael, saat masih jadi pembalap PREMA Racing Copyright: © FIA Formula 2
Sean Gelael, saat masih jadi pembalap PREMA Racing

FOOTBALL265.COM – Pembalap Indonesia, Sean Gelael, menyentil dua pesepak bola tanah air, Greg Nwokolo dan Arthur Irawan saat dirinya memamerkan aksi mencetak gol indah selama di Doha, Qatar.

Pembalap yang memiliki nama asli Muhammad Sean Ricardo Gelael itu diketahui masih berada di Doha, Qatar, guna melakoni balapan Asian Le Mans Series 2021 bersama tim barunya, JOTA Sports.

Alih-alih berdiam di dalam kamar hotel, Sean Gelael, menghabiskan waktu senggannya di turnamen itu untuk melakokan hobinya bermain sepak bola di tepi pantai di Doha bersama rekan-rekannya.

Dalam unggahan Insta Story-nya, tampak Sean Gelael begitu mahir memainkan bola voli yang dijadikan bola sepak, dengan menampilkan aksinya mencetak tiga gol dengan indah.

Pertama, mantan pembalap Formula 2 ini menerima bola dari rekannya dan kemudian menggiringnya ke depan gawang.  Sean nyaris bentrok dengan kiper saat dia melesakkan bola ke dalam gawang.

Pada gol yang kedua, Sean berpura-pura sebagai algojo tendangan bebas.Tanpa mengambil ancang-ancang, dia menendang bola dan masuk ke gawang tanpa sempat dimentahkan oleh kiper.

Kemudian yang ketiga, Sean mendapatkan umpan lambung dari rekannya. Dia melakukan tendangan voli dan melesakkan bola ke itu ke gawang lawan.

Lucunya, ketiga gol yang dia cetak itu menjadi pesan Sean kepada dua rekannya yang merupakan pemain sepak bola, yakni Greg Nwokolo dan Arthur Irawan. Sean sepertinya ingin menantang keduanya memamerkan skill mencetak gol.

Greg Nwokolo diketahui saat ini berstatus sebagai pemain Madura United dan dianggap sebagai pemain naturalisasi paling produktif. Bergabung sejak 2017, pemain berdarah Nigeria itu sudah tampil sebanyak 72 laga bersama Laskar Sape Kerrap dengan sumbangsih 22 gol dan 14 assist. Musim lalu Greg Nwokolo juga dipercaya sebagai kapten tim.

Lain halnya dengan Arthur Irawan. Bek PSS Sleman ini pernah meraasakan kerasnya sepak bola di Spanyol ketika dirinya masih berseragan Espanyol dan Malaga. Pengalamannya ini membuatnya jadi pemain penting bagi klub Elang Jawa tersebut.