MotoGP

Vinales Hengkang dari Yamaha, Ini Line-up Sementara Pembalap MotoGP 2022

Sabtu, 10 Juli 2021 05:58 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yosef Bayu Anangga
© INDOSPORT
Berikut daftar line-up sementara pembalap MotoGP 2022, setelah Maverick Vinales memutuskan untuk hengkang dari Monster Energy Yamaha pada musim depan Copyright: © INDOSPORT
Berikut daftar line-up sementara pembalap MotoGP 2022, setelah Maverick Vinales memutuskan untuk hengkang dari Monster Energy Yamaha pada musim depan

FOOTBALL265.COM – Berikut daftar line-up sementara pembalap MotoGP 2022, setelah Maverick Vinales memutuskan untuk hengkang dari Monster Energy Yamaha pada musim depan.

Maverick Vinales secara mengejutkan memutuskan untuk berpisah dengan Monster Energy Yamaha, sehari setelah meraih podium kedua di MotoGP Belanda pada akhir Juni lalu.

Maka pada musim depan Top Gun tak akan membela tim Yamaha pada musim depan, meski sebenarnya kontrak kerjanya baru akan berakhir pada akhir MotoGP 2022.

Hengkangnya Maverick Vinales tentu akan mengubah line-up pembalap kelas premier musim depan, dan Yamaha belum memberikan kode apapun terkait siapa yang akan menggantikan Vinales untuk menjadi rekan setim Fabio Quartararo musim depan.

Selain itu, perasaan dilema juga masih menggelayuti tim Petronas Yamaha SRT lantaran Valentino Rossi belum memutuskan apakah akan melanjutkan kariernya sebagai pembalap MotoGP ataukah memilih opsi pensiun.

Kemudian belum diketahui secara pasti apakah Franco Morbidelli akan bertahan di Petronas Yamaha SRT atau layak dipromosikan ke tim pabrikan Monster Energy Yamaha pada musim depan.