Valentino Rossi dan Istri Persiapkan Kamar Anak, Isinya Gemas dan Menakjubkan

Selasa, 15 Februari 2022 20:54 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© crash
Pasangan romantis, Valentino Rossi dan Francesca Sofia Novello, saat ini sudah mulai mempersiapkan kamar untuk buah hati mereka. Copyright: © crash
Pasangan romantis, Valentino Rossi dan Francesca Sofia Novello, saat ini sudah mulai mempersiapkan kamar untuk buah hati mereka.

FOOTBALL265.COM - Pasangan romantis, Valentino Rossi dan Francesca Sofia Novello, saat ini sudah mulai mempersiapkan kamar untuk buah hati mereka. Isinya gemas dan menakjubkan.

Anak pertama Valentino Rossi dan Francesca Sofia Novello sebentar lagi akan lahir ke dunia. Untuk menyambut momen spesial itu, Rossi dan Francy sudah mulai mempersiapkan kamar untuk bayi yang diprediksi berjenis kelamin perempuan tersebut.

Hal itu diketahui dari postingan di media sosial Instagram yang diunggah oleh Francy pada, Senin (14/02/22). Dalam postingan itu, pasangan Valentino Rossi tersebut menunjukkan isi kamar si kecil.

Warna putih dan pink mendominasi ruangan itu. Ada berbagai benda-benda gemas seperti boneka dan mainan bayi. Menariknya, ketika Francesca Sofia Novello membuka lemari yang ada di sudut ruangan, terlihat bahwa isinya sudah penuh dan lengkap.

Baju dan sepatu benar-benar memenuhi lemari tersebut. Selain itu, ada juga box tempat tidur bayi, tempat mengganti popok, serta ornamen gantungan dinding bertuliskan angka 46 yang merupakan ciri khas Valentino Rossi. Valentino Rossi dan Francesca Sofia Novello benar-benar mempersiapkan kamar si kecil dengan baik.

Kehadiran anak pertama tentunya akan membuat hubungan Francy dan Rossi menjadi semakin berwarna. Mantan pembalap MotoGP itu juga bisa fokus membina keluarga setelah memutuskan untuk pensiun.