MotoGP

Ada Marc Marquez, Presiden Jokowi Temui 17 Pembalap MotoGP Sebelum Balapan di Mandalika

Senin, 7 Maret 2022 16:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden
Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dilaporkan bakal bertemu 17 pembalap termasuk Marc Marquez sebelum MotoGP Mandalika 2022 berlangsung. Copyright: © Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden
Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dilaporkan bakal bertemu 17 pembalap termasuk Marc Marquez sebelum MotoGP Mandalika 2022 berlangsung.

FOOTBALL265.COM – Presiden RI, Joko Widodo, dilaporkan bakal bertemu 17 pembalap, termasuk Marc Marquez, sebelum MotoGP Mandalika 2022 berlangsung.

Hal ini disampaikan langsung oleh Erick Thohir selaku Menteri BUMN, di mana ia mengatakan bahwa Presiden yang akrab disapa Jokowi itu dijadwalkan akan menyambut rombongan pembalap MotoGP.

Hal ini diungkapkan Erick Thohir saat di acara Press Conference Update Persiapan Pertamina Grand Prix of Indonesia (MotoGP) 2022 pada Minggu (6/3/22) kemarin.

Menteri BUMN itu mengatakan bahwa Presiden Jokowi bakal menyambut para rider kelas premier pada Rabu (16/3/22) mendatang atau dua hari sebelum balapan MotoGP Mandalika 2022 berlangsung.

"Saya ingin menyampaikan Alhamdulillah nanti pada Rabu 16 Maret 2022 Presiden Joko Widodo akan menerima juga rombongan dari para pembalap MotoGP yang berkenan hadir ke Jakarta," ucap Erick Thohir.

Erick Thohir lebih lanjut menjelaskan bahwa ada 17 pembalap yang akan ditemui oleh Presiden Jokowi jelang MotoGP Mandalika 2022.