Berendam di Bak Sampah, Tingkah Konyol Rider MotoGP Jepang Sebelum Tinggalkan Indonesia

Selasa, 22 Maret 2022 02:01 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Subhan Wirawan
© Mirco Lazzari gp/Getty Images
Rider MotoGP asal Jepang, Takaaki Nakagami melakukan hal konyol sebelum meninggalkan Indonesia. Pembalap tim LCR Honda itu sempat berendam di bak sampah. Copyright: © Mirco Lazzari gp/Getty Images
Rider MotoGP asal Jepang, Takaaki Nakagami melakukan hal konyol sebelum meninggalkan Indonesia. Pembalap tim LCR Honda itu sempat berendam di bak sampah.

FOOTBALL265.COM - Rider MotoGP asal Jepang, Takaaki Nakagami melakukan hal konyol sebelum meninggalkan Indonesia. Pembalap tim LCR Honda itu sempat berendam di bak sampah.

Takaaki Nakagami telah menyelesaikan perjuangan di MotoGP Mandalika 2022. Rider tim LCR Honda itu finis di posisi ke-19.

Meskipun gagal naik podium, Nakagami tidak boleh berlarut-larut dalam kekecewaan. Pasalnya perjuangan para pembalap MotoGP akan berlanjut ke MotoGP Argentina.

Menariknya, sebelum meninggalkan Indonesia, Takaaki Nakagami melakukan hal konyol. Hal itu diperlihatkan oleh Nakagami dalam postingannya yang diunggah ke media sosial Instagram pada, Senin (21/03/22).

Pada slide pertama, Takaaki Nakagami tampak sedang berjalan di sebuah ruangan yang dihiasi dengan tulisan "G20 Indonesia 2022" di dinding.

Nah, kejutannya ada pada slide kedua. Pasalnya di slide tersebut, Nakagami tampak sedang bersantai di sebuah ruangan.

Alih-alih berendam di bathup, pembalap MotoGP itu malah berendam di bak sampah. Dirinya mengisi bak tersebut dengan air dan es batu. Sambil berendam, Takaaki Nakagami memakai waktunya untuk membaca dokumen.

"Terima kasih, sampai jumpa lagi INDONESIA," tulis Nakagami. Sontak postingan itu langsung menuai berbagai komentar dari netizen.

@hesti.andris: "Slide 1 rasa sedih, slide 2 mau ngakak"

@rifanifasrg: "Bisa bisa nya kamu nyemplung di tempat sampah beb see you beb"

@trsa.yuan93: "Ehhh ya Allah pake bak sampah pun10"

@nadhalestari: "Yallah ayang wkwkwk"

@anyie_rs: "See you next season and always remember that bathing in Indonesian bath up is really amazing"