Produseri Film Tentang F1, Hamilton Gandeng Sosok Beken Jadi Lawan Main Brad Pitt

Sabtu, 15 April 2023 19:46 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Jerome Miron
Aktor Inggris-Nigeria, Damson Idris, digaet jadi lawan main Brad Pitt di film tentang Formula 1 (F1) yang diproduseri juara dunia tujuh kali, Lewis Hamilton. Copyright: © REUTERS/Jerome Miron
Aktor Inggris-Nigeria, Damson Idris, digaet jadi lawan main Brad Pitt di film tentang Formula 1 (F1) yang diproduseri juara dunia tujuh kali, Lewis Hamilton.

FOOTBALL265.COM  - Aktor Inggris-Nigeria, Damson Idris, digaet jadi lawan main Brad Pitt di film tentang Formula 1 (F1) yang diproduseri juara dunia tujuh kali, Lewis Hamilton.

Lewis Carl Davidson Hamilton, pembalap dari tim Mercedes ini memang masih mengincar gelar juara F1 kedelapannya sepanjang karier. Namun tampaknya, dia sudah ancang-ancang dengan karier baru.

Sejak beberapa waktu lalu Lewis Hamilton memang sudah mewacanakan untuk terlibat di belakang layar sebagai produser untuk pembuatan film tentang F1.

Melansir Insider, Lewis Hamilton akan menjadi produser di film itu bersama Bruckheiman Chad Oman dengan menggandeng studio dan rumah produksi Jerry Bruckheimer Films,  Dawn Apoll, dan Plan B.

Proyek film ini juga akan disutradarai oleh Joseph Kosinski yang sebelumnya baru menelurkan blockbuster ‘Top Gun: Maverik.’

Sementara penulis skenario film yang belum diberi judul ini adalah Ehren Kruger dan CEO Copper Penni Thow sebagai produser eksekutif. Terlibat di dalamnya adalah aktor film ternama dunia, Brad Pitt.

Dalam rencana memulai syuting paruh kedua tahun 2023 dan perilisan film tahun depan, proses rekrutmen kru dan pemain masih berjalan.

Teranyar, dilansir dari laman Formula Rapida, film yang diproduseri pembalap Mercedes, Lewis Hamilton itu baru menggandeng aktor ternama Inggris-Nigeria, Damson Idris, sebagai lawan main Brad Pitt.

Dalam film yang menceritakan lika-liku perjalanan pembalap Formula 1 (F1) itu, Damson Idris dinilai mampu menunjukkan bahwa dia mampu menangani adegan mengemudi secara intens.

Selain sejumlah tes layar, Damson Idris juga telah menjalani tes mengemudi pada bulan Januari 2023 lalu untuk kebutuhan casting.