x

Lama Tak Ada Kabar, Eks Pembalap Moto2 Indonesia Jadi Driver Ojek Online?

Minggu, 28 Mei 2017 11:31 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi

Mantan pembalap Moto2 Yamaha asal Indonesia, Doni Tata, mengunggah fotonya di media sosial saat tengah menaiki motornya dan memboncengkan seseorang. Uniknya, pria kelahiran 27 tahun silam ini mengenakan jaket dan helm salah satu penyedia jasa ojek online.

Foto ini tentu mengundang tanya, apakah mantan pembalap yang membawa nama Indonesia di balapan internasional ini sudah beralih profesi, meski sama-sama menggeber motornya?

Apalagi ia menambahkan caption, "Narik dulu cari duit." Ternyata tidak.

Sumber: Twitter/@DoniTata7.

Berdasarkan kabar yang dilansir OTOMOTIF, Doni hanya bercanda dan meminjam atribut ojek tersebut dari seorang kawannya di toko sepeda.

Setelah lama tak terdengar kabarnya, Doni sempat mengaku tengah sibuk main motocross dan mengelola bisnis properti usai vakum dari balapan internasional.

“Sekarang sibuk main motocross dan menggeluti bisnis properti milik om saya di Yogyakarta, bolak-balik Jakarta-Yogya juga. Bagi waktu untuk bisnis dan balapan sekarang gak begitu susah karena balapannya hanya di Indonesia, di seputar pulau Jawa saja,” ujarnya tahun itu saat dihubungi INDOSPORT pada pertengahan tahun lalu.

Moto2Doni Tata

Berita Terkini