x

Ada Bendera Indonesia di Sesi Latihan Bebas F1 Pirelli 2018

Sabtu, 20 Oktober 2018 18:20 WIB
Editor: Rafif Rahedian

FOOTBALL265.COM - Ada yang berbeda dalam sesi latihan bebas pertama Formula 1 Pirela 2018 United States Grand Prix pada 19 Oktober kemarin.

Karena pada saat itu terlihat pembalap Indonesia Formula 2, Sean Gelael, turut mengikuti sesi latihan bebas pertama di Sirkuit Amerika.

Toro Rosso nampaknya memberikan kesempatan kepada Sean Gelael untuk merasakan atmosfer yang hadir di Formula 1. Bahkan, Toro Rosso rela mengesampingkan pembalapnya Brendon Hartley pada sesi latiha pertama ini.

Baca Juga

Kesempatan ini pun menjadi penampilan pertama Sean Gelael di sesi latihan bebas Formula 1 tahun 2018. Namun sayang, Sean Gelael masih belum mampu memperlihatkan penampilan apiknya.

Sean Gelael ikut sesi latihan Formula 1 di Sirkuit Amerika.

Pembalap yang saat ini masih berusia 21 tahun tersebut harus menyelesaikan sesi latihan bebas pertama Formula 1 di peringkat paling akhir. Sean Gelael terpaut kurang lebih lima detik dari peringkat pertama, Lewis Hamilton.

Baca Juga

Sean Gelael pun masih kalah cukup jauh dari rekan setimnya di Toro Rosso, yakni Pierre Gasly. Pembalap berkebangsaan Prancis tersebut mampu menyelesaikan sesi latihan ini di peringkat ke-13.

Sean Gelael berada di peringkat terakhir sesi latihan bebas F1 Sirkuit Amerika 2018.

Terus Ikuti Berita Olahraga Lain Serta Serba-serbi Formula 1 di FOOTBALL265.COM.

Sean GelaelF1Formula 1GP F1 AmerikaToro Rosso

Berita Terkini