x

Ferrari Bisa Comeback di GP Bahrain, Hamilton Peringatkan Mercedes

Kamis, 28 Maret 2019 17:45 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton.

FOOTBALL265.COM - Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, mengingatkan timnya untuk berhati-hati terhadap Ferrari saat berlaga di F1 GP Bahrain pada hari Minggu (31/03/19) mendatang.

Dikalahkan telak Mercedes di F1 GP Australia lewat Hamilton dan Valtteri Bottas di posisi pertama dan kedua, determinasi Ferrari untuk bangkit di balapan selanjutnya terus menguat, apalagi setelah berusaha keras menyempurnakan mobil SF90 mereka.

Selain itu, kekhawatiran Hamilton juga beranjak dari fakta bahwa Ferrari menjadi tim tercepat saat sesi tes pramusim. Ia sendiri sebenarnya cukup kaget ketika melihat rivalnya tersebut ternyata tampil kurang impresif di Australia.

Baca Juga

Ferrari hanya bisa menempatkan Sebastian Vettel dan Charles Leclerc di posisi keempat dan kelima, lalu langsung melakukan evaluasi menyeluruh. Hamilton pun berharap Mercedes tidak memandang sebelah mata kemungkinan comeback Ferrari yang bisa sangat mengancam.

“Tidak ada yang menyangka ada selisih cukup besar dengan Ferrari karena sebelumnya mereka memimpin. Itu yang kami lihat saat pramusim, tapi tentu tidak pekan ini,” ucap Hamilton jelang F1 GP Bahrain, seperti diberitakan portal berita olaraga NDTV Sports.

“Kami akan bekerja seperti biasa tapi saya yakin mereka akan kembali lebih kuat. Oleh karena itu, kami harus siap menghadapinya karena apa pun bisa saja terjadi di luar dugaan,” ucap Hamilton lagi.

Baca Juga

F1 GP Bahrain merupakan balapan kedua di musim 2019 di mana para pembalap akan menghadapi tantangan mengaspal saat sore menjelang malam hari. Selain itu, adanya trek lurus yang cukup panjang diprediksi akan membuat balapan lebih menarik.

Rangkaian balapan akan dimulai sejak hari Jumat (29/03/19) dengan agenda berupa sesi latihan; dilanjutkan Sabtu (30/03/19) sesi latihan dan kualifikasi; dan Minggu (31/03/19) balapan puncak. 

Ikuti Terus Berita Formula 1 dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di FOOTBALL265.COM

Lewis HamiltonMercedes AMG F1FerrariFormula 1F1 GP BahrainFormula 1 2019Berita Olahraga

Berita Terkini