x

Jelang Seri MXGP 2019, Pemerintah Sumatera Selatan Gencar Lakukan Promosi

Jumat, 5 Juli 2019 15:47 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan mulai rutin melaksanakan promosi jelang kejuaraan internasional MXGP 2019

FOOTBALL265.COM - Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) mulai gencar melakukan sosialisasi pelaksanaan kejuaraan dunia Motorcross Grand Prix (MXGP) 2019 di Sirkuit Jakabaring Palembang, 5 - 7 Juli 2019, yang diikuti oleh crosser dari berbagai negara..

Dilansir dari kanal berita olahraga Antara, Pelaksana Tugas Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Sumatera Selatan, Achmad Rizwan, menuturkan bahwa pemerintah Provinsi Sumsel pun rutin dalam melaksanakan sosialisasi supaya kejuaraan internasional tersebut semakin digemari.

Baca Juga

Terlebih, Gubernur Sumsel H.Herman Deru meminta kejuaraan yang diikuti 28 negara tersebut harus sukses. Oleh karenanya, pihaknya rutin melaksanakan sosialisasi sehingga gaung MXGP 2019 mampu menggema.

Dinas Komunikasi dan Informatika Sumsel juga merangkul serta mengajak para Netizen agar berperan serta dan aktif  mensosialisasikan kejuaraan dunia MXGP 2019 melalui media sosial (Medsos).

Bahkan, hingga saat ini promosi untuk penyelenggaraan MXGP 2019 sudah rutin dan telah mencakup seluruh kabupaten dan kota. Termasuk di lingkungan sekolah maupun perguruan tingg yang ada di Sumsel.

Beberapa waktu lalu, Achmad Rizwan dan pihaknya bertemu Netizen bersama dengan Forum Suara Mahasiswa kumpulan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dari berbagai universitas yang ada.

“Kita patut berbangga karena di antara kota-kota besar lain di Indonesia, Palembang dipercaya menjadi tuan rumah. Seperti pesan Gubernur Sumsel jadilah tuan rumah yang ramah, serta jangan lupa dukung dan saksikan crosser-crosser dunia bertanding nanti," tuturnya seperti yang dilansir dari Antara.

Baca Juga

Sebelumnya, Gubernur Sumatera Selatan mengatakan bahwa kejuaraan MXGP 2019 harus dilaksanakan secara maksimal agar berlangsung sukses. Walaupun penyelenggaraannya terkesan mendadak, kejuaraan internasional  ini harus berjalan dengan lancar.

PalembangSumatera SelatanMotocross Grand Prix (MXGP)OtomotifJakabaring Sport City (JSC)Sirkuit JakabaringMXGP IndonesiaBerita OlahragaBerita Sport

Berita Terkini