x

Daniel Ricciardo Pastikan Tak Akan Hengkang dari Tim Renault

Selasa, 15 Oktober 2019 21:18 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak

FOOTBALL265.COMDaniel Ricciardo memastikan bahwa dirinya tak akan hengkang dari tim Renault dan akan bertahan lama di pabrikan asal Prancis tersebut.

Ricciardo telah lama dikabarkan akan hengkang dari Renault pada akhir musim 2020 nanti, setelah masa baktinya yang berdurasi dua musim akan segera berakhir.

Baca Juga

Namun Damoe; Ricciardo telah menyatakan bahwa rumor tersebut hanyalah sebuah gosip belaka dan menegaskan bahwa dirinya akan bertahan lama meski jika dirinya mengalami degradasi performa.

"Kabar tersebut hanyalah gosip belaka. saya memiliki kontrak tetap dengan Renault. Bahkan jika performa saya memburuk, saya akan tetap bertahan, dan tidak ada klausul untuk hengkang," kata Ricciardo kepada laman Championat.

Baca Juga

"Bahkan jika tim papan atas menawarkan saya kontrak kerja, saya tidak bisa menandatanganinya. Saya terikat dengan Renault,” tambah pembalap asal Australia tersebut.

Penampilan Daniel Ricciardo di musim ini memang jauh dari kata memuaskan. Mantan pembalap Red Bull Racing tersebut kini masih berada di posisi sembilan dengan koleksi 34 poin di klasemen sementara Formula 1 2019.

Daniel RicciardoFormula 1Tim Renault F1Berita OlahragaBerita Sport

Berita Terkini