x

Imut dan Menggemaskan, Intip Keseruan Umbrella Girl Asli Batak Rayakan Ulang Tahun 2 Anjingnya

Sabtu, 21 Desember 2019 19:59 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Umbrella Girl asli Batak, Nasya Marbun kembali menjadi sorotan lantaran tampil imut nan menggemaskan saat merayakan ulangtahun 2 anjing kesayangannya.

FOOTBALL265.COMUmbrella Girl asli Batak, Nasya Marbun kembali menjadi sorotan lantaran tampil imut nan menggemaskan saat merayakan ulangtahun 2 anjing kesayangannya.

Momen tersebut diunggah oleh Nasya di akun Instagram resmi miliknya @nasyawytt, di mana ia tengah berpose dengan kedua anjing kesayangannya.

Dalam balutan baju berwarna merah dengan dipadukan celana panjang. Nasya semakin terlihat imut dan menggemaskan dengan mengenakan tambahan aksesoris berupa topi santa claus berwarna merah dan putih yang juga dikenakan oleh kedua anjingnya.

Baca Juga
Imut dan Menggemaskan, Intip Keseruan Umbrella Girl Asli Batak Rayakan Ulang Tahun 2 Anjingnya

“My everything @londpar and happy birthday fat boy London. Mummy love you lots,” tulis Nasya Marbun.

Sebelumnya, Nasya Marbun sukses menjadi sorotan lantaran ia mengunggah beberapa foto kebersamaannya dengan Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) pada seri pembuka MotoGP 2019 di Losail International Circuit, Qatar.

Wanita lulusan Public Relation Universitas Persada Indonesia Y.A.I itu, tidak pernah mengira akan menjadi umbrella girl Valentino Rossi. Ia mengaku senang lantaran pembalap yang berjuluk The Doctor tersebut memperlakukannya sebagai teman.

Imut dan Menggemaskan, Intip Keseruan Umbrella Girl Asli Batak Rayakan Ulang Tahun 2 Anjingnya
Baca Juga

"Pasti senang apalagi sama Valentino. Deg-degan awalnya tapi senang karena dia ga treat kita sebagai fans tapi teman," ungkap Nasya saat diwawancarai oleh tim INDOSPORT.

Tak hanya berpose dengan Valentino Rossi, Nasya Marbun juga sempat berfoto dan bahkan menjadi ‘pendamping’ pembalap MotoGP papan atas seperti Marc Marquez (Repsol Honda) dan Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha).

Valentino RossiMotoGPBerita OlahragaBerita SportBerita TransferSportainmentUmbrella GirlBerita MotoGPBerita Sportainment

Berita Terkini