x

Jadwal Lengkap MotoGP Portugal Akhir Pekan Ini: Berebut Posisi Runner-up

Selasa, 17 November 2020 07:54 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
Berikut jadwal lengkap seri balapan MotoGP Portugal yang berlangsung di Sirkuit Internasional Algarve, Portimao pada Minggu (22/11/20) akhir pekan ini.

FOOTBALL265.COM – Berikut jadwal lengkap seri balapan MotoGP Portugal yang berlangsung di Sirkuit Internasional Algarve, Portimao pada Minggu (22/11/20) akhir pekan ini.

Seri balapan yang berlangsung di Portimao akan menjadi penutup kejuaraan MotoGP 2020 yang telah menyuguhkan serangkaian balapan yang menarik dan penuh kejutan.

Meski Joan Mir sudah resmi didapuk menjadi juara dunia MotoGP musim ini, namun balapan masih akan tetap menarik lantaran masih ada beberapa momen penting yang wajib anda saksikan.

Baca Juga
Baca Juga

Diantaranya ialah perebutan posisi runner-up, yang saat ini masih ditempati oleh Franco Morbidelli yang baru saja mampu merangsek ke peringkat kedua klasemen sementara dengan 142 poin, usai menjadi juara di MotoGP Valencia akhir pekan lalu.

Morbidelli patut waspada karena sejumlah rider lain juga masih berjuang berebut posisi runner-up yakni Alex Rins, Maverick Vinales, Fabio Quartararo, Andrea Dovizioso dan Pol Espargaro.

Lalu ada gelar Rookie of The Year yang tengah diperebutkan dua debutan yakni Brad Binder yang masih lebih unggul serta Alex Marquez yang akan berjuang mati-matian untuk mencapai gelar tersebut.

Sementara itu, persaingan sengit juga terjadi di klasemen konstruktor dengan Suzuki dan Ducati sama-sama meraih 201 poin di posisi puncak. Sedangkan pada klasemen tim, Suzuki masih unggul dengan selisih 79 poin dari tim Petronas Yamaha SRT.

MotoGP Portugal juga akan menjadi penentuan siapa yang pantas menjadi juara dalam persaingan amat sengit yang terjadi di kelas Moto2 dan Moto3.

Baca Juga
Baca Juga

Berikut jadwal lengkap balapan MotoGP Portugal 2020:

Jumat, 20 November 2020

Sabtu, 21 November 2020

Minggu, 22 November 2020

MotoGPFranco MorbidelliAlex RinsJoan MirBerita OlahragaBerita SportBerita MotoGPMotoGP Portugal

Berita Terkini