x

Ketagihan Nonton Balapan di Sirkuit Mandalika, Susi Pudjiastuti: Bising Tapi Asyik!

Minggu, 20 Maret 2022 03:13 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yosef Bayu Anangga
Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti menyampaikan pesan dan kesan setelah menyaksikan balapan di Sirkuit Mandalika. (Foto: Humas MotoGP Mandalika)

FOOTBALL265.COM - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti menyampaikan pesan dan kesan setelah menyaksikan balapan di Sirkuit Mandalika.

Susi Pudjiastuti turut menjadi saksi dari ajang balap yang dilangsungkan di Sirkuit Mandalika. Hal itu diketahui dari postingan di akun Instagram Susi yang diunggah pada, Jumat (18/03/22).

Baca Juga

Dalam postingan tersebut, Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan itu menunjukkan situasi di Sirkuit. Terdengar suara motor yang cukup bising di telinga. Meski demikian, Susi Pudjiastuti justru menikmati sensasi tersebut.

"Di MotoGP, bising tapi asyiik," tulis Susi dengan membubuhkan sejumlah emoji. Sontak postingan tersebut langsung menuai berbagai komentar dari netizen.

Baca Juga

@dwi_yulistianto: "Gak bisa ngabayangi gimana cepatnya Itu motor lewat"

@rhadit.akbar: "Ayo Bu ikut ngebut"

@srihandajanis.sh: "Selamat menonton ibu"

Baca Juga

@bobyernanditia: "Gass bu hehe, sehat selalu ya bu"

@bint.ang8138: "Mantep pokoknya lanjutkan"


1. Susi Pudjiastuti Dukung Mario Suryo Aji

Mario Suryo Aji berhasil keluar sebagai runner up di Suzuka Jepang.

Tak hanya sekadar menyaksikan balapan, Susi Pudjiastuti juga berkesempatan untuk menemui Mario Suryo Aji, pembalap Indonesia yang berlomba di ajang Moto3.

Baca Juga

Susi memberikan motivasi agar Mario bisa menjadi yang tercepat dalam balapan yang akan dilangsungkan pada, Minggu (20/03/22).

"Ayo kita berdoa utk kemenangan Mario besok di final race Moto3. Semoga Apa yg dicita-citakan Mario untuk memenangkan moto3 tercapai.. kita berdoa bersama! GO INDONESIA," tulis Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan.

Baca Juga

Hari ini Mario Suryo Aji telah menorehkan rekor spektakuler di sesi kualifikasi Moto3. Pembalap Honda Team Asia itu berhasil masuk tiga besar. Torehan tersebut patut diacungi jempol.

Selanjutnya pada balapan besok, Mario bakal start di barisan depan tepatnya di posisi ketiga dibelakang Sergio Garcia dan Xavier Artiges. Sementara itu posisi start pertama ditempati oleh Carlos Tatay. 


2. Kualifikasi Moto3

Pembalap Astra Honda Racing Team, Mario Suryo Aji.

Carlos Tatay berhasil menjadi yang tercepat di sesi kualifikasi Moto3 dengan catatan waktu 1 menit 41,232 detik. Di belakang Tatay, mengekor Diogo Moreira dan Mario Aji yang menempati posisi tiga besar.

Mario Aji sendiri terpaut 0,335 detik dari Tatay. Hasil menjadi catatan manis tersendiri bagi pembalap asal Indonesia tersebut.

MotoGPSirkuit MandalikaSusi PudjiastutiBerita MotoGPMotoGP MandalikaMotoGP 2022

Berita Terkini