x

Produseri Film Tentang F1, Hamilton Gandeng Sosok Beken Jadi Lawan Main Brad Pitt

Sabtu, 15 April 2023 19:46 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Aktor Inggris-Nigeria, Damson Idris, digaet jadi lawan main Brad Pitt di film tentang Formula 1 (F1) yang diproduseri juara dunia tujuh kali, Lewis Hamilton.

FOOTBALL265.COM  - Aktor Inggris-Nigeria, Damson Idris, digaet jadi lawan main Brad Pitt di film tentang Formula 1 (F1) yang diproduseri juara dunia tujuh kali, Lewis Hamilton.

Lewis Carl Davidson Hamilton, pembalap dari tim Mercedes ini memang masih mengincar gelar juara F1 kedelapannya sepanjang karier. Namun tampaknya, dia sudah ancang-ancang dengan karier baru.

Sejak beberapa waktu lalu Lewis Hamilton memang sudah mewacanakan untuk terlibat di belakang layar sebagai produser untuk pembuatan film tentang F1.

Melansir Insider, Lewis Hamilton akan menjadi produser di film itu bersama Bruckheiman Chad Oman dengan menggandeng studio dan rumah produksi Jerry Bruckheimer Films,  Dawn Apoll, dan Plan B.

Proyek film ini juga akan disutradarai oleh Joseph Kosinski yang sebelumnya baru menelurkan blockbuster ‘Top Gun: Maverik.’

Baca Juga

Sementara penulis skenario film yang belum diberi judul ini adalah Ehren Kruger dan CEO Copper Penni Thow sebagai produser eksekutif. Terlibat di dalamnya adalah aktor film ternama dunia, Brad Pitt.

Dalam rencana memulai syuting paruh kedua tahun 2023 dan perilisan film tahun depan, proses rekrutmen kru dan pemain masih berjalan.

Baca Juga

Teranyar, dilansir dari laman Formula Rapida, film yang diproduseri pembalap Mercedes, Lewis Hamilton itu baru menggandeng aktor ternama Inggris-Nigeria, Damson Idris, sebagai lawan main Brad Pitt.

Dalam film yang menceritakan lika-liku perjalanan pembalap Formula 1 (F1) itu, Damson Idris dinilai mampu menunjukkan bahwa dia mampu menangani adegan mengemudi secara intens.

Selain sejumlah tes layar, Damson Idris juga telah menjalani tes mengemudi pada bulan Januari 2023 lalu untuk kebutuhan casting.

Baca Juga

1. Film yang Dinanti

Film F1 yang diproduseri oleh Lewis Hamilton ini akan mengikuti kisah Brad Pitt sebagai pembalap yang keluar dari masa pensiun untuk membimbing seorang pembalap muda.

Serangkaian casting yang dilakukan, membuat Damson Idris dirasa cocok dengan gaya penyutradaraan Joseph Kosinski yang dikenal ahli menggunakan efek-efek khusus film.

Seperti kala dia berhasil menempatkan seolah aktornya dalam jet tempur sungguhan di film Top Gun: Maverick. Hal yang tentu ingin diulang dalam karya baru di film Formula 1 (F1) ini.

Sementara itu film F1 yang diproduseri oleh Lewis Hamilton ini akan mengikuti kisah Brad Pitt sebagai pembalap yang keluar dari masa pensiun untuk membimbing seorang pembalap muda.

Dia melakukan upaya terakhirnya untuk meraih era kejayaan di lintasan sebagai rekan satu tim dari pembalap yang lebih muda tersebut.

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton terungkap sangat menikmati proses sebelum akhirnya memilih Damson Idris sebagai lawan main Brad Pitt.

Baca Juga

“Kami sedang melalui proses pemilihan karakter yang akan mendampingi Brad Pitt, yang mana itu sangat menarik,” ujar Lewis Hamilton kepada Formula Rapida.

“Pada dasarnya itu adalah proses audisi. Kami memiliki rekaman mereka melakukan adegan tertentu dan kami berhasil melewatinya.”

Baca Juga

“Saya telah duduk di kantor bersama Jerry, Joe, dan Brad, dan kami telah menonton mereka dan memberikan masukan atas pemikiran kami.”

“Ini mengasikkan. Saya senang mendapatkan akhir skrip ini. Saya berbicara dengan Brad tentang karakter yang akan kami ciptakan,” ucap Hamilton.

Terlepas dari film ini, Apple+ kemungkinan juga sedang mengerjakan film dokumenter tentang juara dunia F1 itu dengan keterlibatan Box to Box Films dari drive to Survive.

Baca Juga

Sumber: Formula Rapida, Insider

Lewis HamiltonF1Formula 1Brad PittBerita TransferSportainmentBerita F1Berita SportainmentMercedes

Berita Terkini