Semangat Membara Atlet Panahan Diananda Choirunisa Wakili Indonesia di Olimpiade Tokyo

Minggu, 27 Juni 2021 14:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Getty Images
Diananda Choirunisa sumbang medali perak untuk Indonesia. Copyright: © Getty Images
Diananda Choirunisa sumbang medali perak untuk Indonesia.

FOOTBALL265.COM – Atlet panahan Diananda Choirunisa menuliskan semangat membara  mewakili Indonesia di ajang Olimpiade Tokyo bulan depan.

Olimpiade Tokyo 2020 akan dimulai sebentar lagi, tepatnya pada 23 Juli dan akan berakhir pada 8 Agustus.

Dengan persiapan yang kurang dari satu bulan lagi, para atlet hanya tinggal membulatkan tekad untuk memberikan yang terbaik bagi bangsanya.

Taak terkecuali bagi atlet panahan putri Diananda Choirunisa, yang akan mewakili Indoneia di pesta olahraga empat tahunan tersebut. Hal ini dia ungkapkan lewat sebuah pesan yang diunggah di akun Instagram.

“Saya akan berjuang, saya mungkin terjadi, tetapi saya akan selalu bangkit dan saya akan lebih kuat dari sebelumnya. Sampai jumpa lagi di Tokyo,” tulis Diananda.

Tak pelak, unggahan Diananda Choirunisa ini langsung mendapatkan sejumlah komentar dari para pengikutnya. Mereka mendoakan agar Diananda mendapatkan hasil terbaik di Olimpiade Tokyo nanti.

@antonbakolpoto: "demi ibu pertiwi, rela meninggalkan masa kebersamaan dg keluwarga baru,semangat nisa kita sekeluwarga mendukungmu dan mendoakanmu."

@agus_maryanto_abizaid: "Setiap Anak panah yang dipegang Adalah milik kita, tetapi setelah dilepaskan semua bukan punya kita lagi, serahkan kepada Yang Maha Memiliki, Panahan adalah Olahraga dan hobby, apabila mendapatkan juara Adalah bonusnya. Tetap Semangat Untuk Indonesia."

@aafriyanihrnaa: "Bissmillahh ka diananda dan tim archery indonesia, semangatt!!!."

Atlet panahan yang diketahui salah satu pendukung setia tim sepak bola Persebaya tersebut berhasil memastikan tiket ke Olimpiade berkait pencapaiannya dengan meraih medali emas di Asian Games 2018 lalu.

Diananda Choirunisa bersama dengan rekannya Riau Ega Agatha mendapatkan tiket ke Olimpiade dari nomorrecurve perorangan putri dan putra.