Oase

Ayu Ting Ting Pamer Gaya Rambut Blonde, Netizen: Mirip Artis Korea

Senin, 30 Agustus 2021 10:45 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Indowarta
Ayu Ting Ting Copyright: © Indowarta
Ayu Ting Ting

FOOTBALL265.COM - Ayu Ting Ting berhasil menarik perhatian publik dengan gaya rambut barunya. Terlihat bahwa pedangdut ini mengubah rambutnya menjadi blonde atau pirang.

Gaya baru Ayu Ting Ting ini membuat netizen ramai-ramai berkomentar. Warganet bahkan menyebut wanita berusia 29 tahun ini bak artis Korea.

Rambut pirang tak cuma membuat penampilan pedangdut asal Depok ini makin memesona, tapi juga pangling saat melihatnya.

Pelantun Sambalado itu kerap mencoba gaya baru untuk rambutnya dan belakangan, Ayu Ting Ting tampil dengan rambut pendek dan blonde mirip artis perempuan Korea. 

Dalam potret yang dibagikan baru-baru ini, pemilik nama Ayu Rosmalina itu tampak terlihat cantik dan memesona dengan rambut blondenya. Tak sedikit yang memuji paras Ayu semakin awet muda. Gaya Ayu Ting Ting itu memang membuat vibe Ayu terlihat fresh.

Selain gaya rambut blonde, makeup Ayu juga tampak minimalis ala artis Korea. Karena itu, nggak heran jika banyak netizen yang menyebutnya Eonni, sebutan atau sebutan untuk kakak perempuan dari adik perempuan dalam budaya Korea.

Sebutan Eonni merupakan perempuan cantik yang ada di Korea dan juga panggilan kepada teman perempuan yang umurnya lebih tua.

Kata sapaan Eonni digunakan oleh perempuan saat memanggil perempuan yang lebih tua darinya. Tak hanya untuk saudara kandung, kata ini juga bisa digunakan ke teman dekat yang lebih tua.

Selain Ayu Ting Ting, Via Vallen belum lama ini juga mengusung warna rambut blonde. Namun pelantun single Meraih Bintang itu membuat rambutnya agak ombre alias separuh hitam.

Untuk gaya rambut, Via membiarkan rambutnya tetap lurus. Namun ia menambahkan poni tipis untuk mempermanis tampilan. Banyak yang suka dan memuji penampilan Via dengan gaya rambutnya ini.

Sementara Ayu Ting Ting memilih memblonde seluruh rambutnya. Hal ini membuat dirinya dinilai para penggemar semakin mirip Eonni Korea.

Baca berita asli di AkuratCo

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Football265.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo.