Oase

Hamil Muda, Nadine Chandrawinata Merasa Makin Disayang Dimas Anggara

Rabu, 15 September 2021 17:35 WIB
Editor: Indra Citra Sena
© Eronika Dwi Pinara/INDOSPORT
Nadine Chandrawinata saat menjawab pertanyaan sejumlah awak media. Copyright: © Eronika Dwi Pinara/INDOSPORT
Nadine Chandrawinata saat menjawab pertanyaan sejumlah awak media.

FOOTBALL265.COM - Seorang suami sudah pasti akan memberikan perhatian lebih kepada istrinya yang sedang hamil, tak terkecuali aktor Dimas Anggara. Dia sangat telaten memperhatikan Nadine Chandrawinata pada usia kandungan trimester pertama.
 
Dimas menyebutkan bahwa istrinya, Nadine Chandrawinata, tengah hamil. Uniknya, dia tidak memperlihatkan ekspresi bahagia, dan hanya datar biasa, ketika baru mengetahui istrinya hamil. 

Nadine Chandrawinata sudah mengetahui terkait ekspresi sang suami dalam rangka menjaga sikap dan hanya ditampilkan saat berada di depan kamera saja. Kehamilan kakak kandung aktor kembar Marcel-Mischa ini diketahui sudah berjalan beberapa bulan. 

"Ekspresi di depan kamera flat. Tapi kalau di luar wuuuu.... Jadi ekspresinya 'Oh iya, bagus, keren'. Ngerti kan Dimas begitu orangnya," kata Nadine Chandrawinata dalam konferensi pers secara virtual, Selasa (14/9/21).

Tak hanya itu, Nadine bilang sewaktu memberitahukan kehamilan, Dimas Anggara baru pulang syuting. Sehingga sang suami terlihat kelelahan ketika selebritis berusia 37 tahun ini memberikan kejutan.

Meski demikian, Dimas sangat bersyukur atas rezeki kehamilan tersebut. Menurutnya, sang buah hatinya ini menjadi kado terindah dalam hubungan pernikahan. 

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa. Dapat kado sangat indah dari istri tercinta dan juga Tuhan," ungkap Dimas.

Selain itu, Dimas Anggara mengatakan bahwa kehamilan Nadine menjadi tanggung jawab baru dalam kehidupan rumah tangga. Sebab, dia bukan hanya menjaga sang istri, melainkan juga calon anak yang berada di janin.

Hal itu dibuktikan saat Dimas Anggara memberikan perhatian kepada Nadine yang sedang hamil. Seperti halnya ketika diawal kehamilan, bintang film London Love Story ini selalu mengantarkan makanan ke kamarnya di lantai dua.

Sebab, aktivitas naik dan turun tangga rentan pada ibu hamil saat usia kandungan baru beberapa bulan atau dikenal dengan istilah trimester 1. 

"Selama dua bulan aku hanya di kamar saja, Dimas yang antar ke kamar. Pagi, siang malam, aku melek, suami sudah bawain roti, melek lagi wah ada biskuit," tandas Nadine Chandrawinata.

Kini, usia kehamilan Nadine Chandrawinata sudah memasuki empat bulan. Pasangan yang menikah 2017 lalu itu mengatakan prediksi persalinannya jatuh pada Februari 2022.

Baca berita asli di AkuratCo