Oase

5 Fakta Tubagus Joddy, Sopir yang Diduga Jadi Penyebab Kecelakaan Mobil Vanessa Angel

Jumat, 5 November 2021 17:07 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

FOOTBALL265.COM -  Berikut fakta-fakta Tubagus Joddy, sopir yang membawa mobil nahas yang ditumpangi Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. 

Usai alami kecelakaan, nama Tubagus Joddy menjadi sorotan. Tidak sedikit warganet yang menyebut kecelakaan tunggal yang dialami mobil Vanessa karena kelalaian sopir.

Sementara hasil penyelidikan sementara yang dilakukan pihak kepolisian, kecelakaan terjadi karena sang sopir diduga mengantuk. Berikut beberapa fakta sopir Tubagus Joddy saat terjadi kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

1. Disebut ngantuk dan kelelahan

Menurut Kapolres Jombang, AKBP Agung Setyo Nugroho, kecelakaan tunggal yang dialami mobil Vanessa Angel diduga terjadi akibat sang sopir, Tubagus Joddy mengantuk dan kelelahan. Akibat kondisi Tubagus yang mengantuk, mobil yang ia kendarai pun menabrak pembatas jalan hingga terpelanting.

2. Sempat unggah Instagram Story

Sementara itu, beberapa jam sebelum alami kecelakaan, Tubagus Joddy sempat mengunggah video di Instagram Story pribadinya. Dalam video tersebut terlihat, kondisi jalan tol yang sepi dan sampai di Km555.

3. Diduga bawa mobil ngebut sambil bermain ponsel

"Insta Story dibuat di Km 555. Kecelakaan Km 672, jarak 117 Km. Waktu di SS-an (screenshoot) Hp 02.52. Waktu fi Insta Story 3 jam yang lalu, berarti sekitar jam 11.52 - 12.00. Waktu kecelakaan 12.36. Tidak sampai 1 jam dari Km 555 sampai Km 672 (117 Km). Artinya, kecepatan lebih dari 100Kmph dan sempat-sempatnya bikin Insta Story," tulis akun Instagram @1_Orang.

4. Hapus Insta Story usai kecelakaan

Salah satu yang menjadi sorotan warganet usai Vanessa Angel dikabarkan alami kecelakaan ialah, unggahan Instagram Story sang sopir yang memperlihatkan kondisi laju mobil di jalan tol mendadak hilang. Tidak sedikit warganet yang menyebut, sang sopir sengaja menghapus video Insta Story-nya, karena direkam saat ia tengah menyetir.

Namun meski video unggahan Instagram Story sang sopir sudah dihapus, beberapa warganet berhasil menyimpannya melalui tangkap layar.

5. Sang sopir berpotensi jadi tersangka

Dari keterangan yang diterima awak media dari Dirlantas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Latif Usman menyebutkan, tidak menutup kemungkinan sopir Vanessa Angel ditetapkan sebagai tersangka. Namun, saat ini polisi akan melakukan olah TKP dan penyelidikan lebih dalam. 

Demikian beberapa fakta dari Tubagus Joddy, sopir yang diduga jadi penyebab kecelakaan mobil keluarga Vanessa Angel.

Baca Berita Asli Klik di Sini