Oase

Konser Maut Travis Scott di AS, 8 Orang Meninggal Dunia

Minggu, 7 November 2021 17:44 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

FOOTBALL265.COM - Konser Travis Scott tampil dalam acara Festival Astroworld yang diselenggarakan di Huston mengundang maut. Dikabarkan bahwa konser tersebut telah menyebabkan 8 orang meninggal dan membuat sejumlah orang mengalami luka-luka karena berdesakan. 

Hal tersebut terjadi karena kerumunan berdesakan untuk menuju bagian depan panggung dan menimbulkan kepanikan.

Berikut fakta-fakta dari konser Travis Scott dalam Festival Astroworld 2021 yang digelar di NRG Park Houston, Texas, Amerika Serikat (AS):

1. 8 Orang meninggal dan belasan orang terluka

Konser yang digelar pada Jumat (5/11) malam di NRG Park tersebut dilaporkan telah menyebabkan 8 orang meninggal dan belasan orang terluka. Berdasarkan keterangan salah seorang saksi mata, banyak kerumunan yang berdesakan untuk menuju bagian depan panggung dan hal tersebut membuat penonton lainya terhimpit bahkan terjatuh.

2. Sempat menghentikan konsernya sementara

Melihat banyak orang yang terluka, penyelenggara acara sempat menghentikan konser selama 75 menit untuk memastikan keadaan para penonton. Travis Scott juga mengimbau petugas keamanan untuk membantu para penonton keluar dari kerumunan. 

3. Travis Scott bekerja sama dengan kepolisian

Rapper sekaligus produser tersebut mengatakan bahwa ia telah bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk menyelidiki terkait kasus kekisruhan yang terjadi saat konsernya berlangsung. Untuk saat ini kepastian terkait penyebab kematian dari 8 orang tersebut masih dalam pemeriksaan medis.

4. Travis merasa sedih dan turut berduka cita

Mengetahui bahwa konsernya telah berujung menjadi konser maut yang menyebabkan 8 orang meninggal, Travis Scott menyatakan kesedihan. Ia juga mengatakan bahwa dirinya merasa sangat terpukul dan turut berduka cita kepada korb

Baca artikel asli klik di sini