AkuratCo

Suami Masuk Rumah Sakit, Nirina Zubir: Aku Akan Kuat Untukmu

Sabtu, 20 November 2021 18:43 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

FOOTBALL265.COM - Belum selesai kasus dengan eks ART yang menggelapkan surat-surat propertinya, Nirina Zubir membawa kabar tentang sang suami, Ernest Cokelat, yang masuk rumah sakit.

Kabar tersebut ia sampaikan lewat sebuah postingan story di Instagram. Dalam unggahan berupa video, terlihat sang suami sedang berada di ranjang dan tangannya dipasang selang infus.

"Suamiku masuk rumah sakit!!," tulis Nirina Zubir, Jumat (19/11/21) malam.

Nirina Zubir pun berdoa agar suaminya lekas sembuh dan bisa segera kembali beraktivitas. Tidak lupa ia juga meminta doa dari para follower maupun siapa saja yang melihat unggahan itu, agar Ernest lekas sembuh.

"Cepat sembuh," tambah Nirina.

Dalam kesempatan itu, Nirina Zubir menyampaikan bahwa betapa banyak cobaan yang datang dalam hidupnya. Kendati begitu, Ia merasa dirinya pun ke depan harus kuat dalam menghadapinya.

"Kuat, kuat, kuat! Walau cobaan datang bertubi-tubi. Aku akan kuat untukmu," tutur Nirina.

Hingga saat ini, belum diketahui apa yang menyebabkan Ernest Cokelat dilarikan ke rumah sakt. Nirina pun juga belum menjelaskan terkait penyakit sang suami.

Setelah unggahan soal suaminya yang sedang dirawat di rumah sakit, Nirina juga sempat memberi pesan kepada orang-orang untuk senantiasa menjaga kesehatan.

“Jaga kesehatan ya teman-teman,” demikian tulis Nirina lewat sebuah unggahan setelah video Ernest dirawat.

Untuk diketahui kembali, Nirina Zubir memang tengah mendapat cobaan yang harus ia lewati, yakni perseteruan dengan mantan ART yang menggelapkan properti milik keluarganya.

Selain itu, Nirina juga terlibat perseteruan dengan sebuah stasiun televisi karena merasa telah dijebak saat melakukan wawancara. 

Baca berita asli di Akurat.co

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Football265.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo