AkuratCo

Dituduh 'Tilep' Uang Rp600 Juta oleh Eks ART, Ini Kata Nirina Zubir

Senin, 29 November 2021 20:15 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

FOOTBALL265.COM - Nirina Zubir buka suara soal uang Rp600 juta yang kabarnya ia terima dari mantan ART sang ibu, Riri Kasmita.

Namun menurut pengakuan Nirina, uang tersebut dikirim Riri Kasmita atas permintan ibunya, guna keperluan membeli rumah di Bali.

“Waktu itu kami memang pengin punya rumah di Bali, memang saya ngomong ke ibu, kayaknya seru nih kita beli, tapi aku kan nggak ada anggaran sebesar itu,

“Terus tiba-tiba ibu saya lihat tempatnya, naksir, ya sudah ambil. 'Mam tapi Na, nggak ada segitu'. 'Ya udah pokoknya jadiin nanti uangnya ditransfer sama Riri'," ujar Nirina di Kawasan Jakarta Barat belum lama ini.

Akan tetapi, rencana beli rumah di Bali tersebut ternyata batal. Karena itu, Nirina pun mentransfer kembali uang melalui rekening Riri Kasmita.

“Akhirnya ternyata itu tidak jadi dibeli dan akhirnya tidak jadi beli saya kembalikan dananya. Bahkan saya kembalikan dananya ditransfer balik ke rekeningnya Riri Kasmita," jelas Nirina.

Sejalan dengan itu, Nirina Zubir membantah kalau dirinya menikmati uang Rp600 juta seperti yang sampaikan Riri.

Sebelumnya, Riri mengatakan bahwa uang Rp600 juta itu adalah hasil penjualan aset berupa tanah milik ibundanya.

Jika Nirina memang menggunakannya sesuai yang dituduhkan, tentu ia tidak akan mengembalikannya. Toh, ia juga sudah mengantongi bukti transfer ke rekening Riri.

“Kalau mereka bilang saya menikmati hasil uang penjualan tanah, itu tidak benar adanya. Saya punya buktinya. Bahkan buktinya jelas itu nomor rekening Riri,” tegas istri Ernest Cokelat tersebut.

“Ini ada buktinya semua, jadi kalau itu bagian dari penjualan rumah ngapain ditransfer balik. Kalau katanya saya nikmati buat harusnya saya simpen aja. Karena tidak jadi beli rumah makannya saya kembalikan," katanya.

Sebelumnya, Nirina Zubir diketahui telah melaporkan mantan ART ibundanya atas tuduhan penipuan dan pemalsuan dokumen.

Riri Kasmita, Ferdianto, dan satu notaris sudah ditahan beberapa waktu lalu. Sementara itu, Erwin Riduan baru menyerahkan diri pada Selasa (23/11/21).

Baca berita asli di Akurat.co

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Football265.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo