Oase

4 Pengakuan Blak-blakan Nia Ramadhani di Sidang Kasus Narkoba

Jumat, 17 Desember 2021 13:55 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

FOOTBALL265.COM - Nia Ramadhani mengungkap banyak hal saat menjalani sidang penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakpus, Kamis (16/12/21).

Untuk diingat kembali, Nia Ramadhani ditangkap pada bulan Juli lalu setelah pihak yang berwajib menelusuri kabar yang menduga ibu tiga anak ini kerap mengonsumsi sabu.

Petunjuk-petunjuk dari penelusuran pun pada akhirnya mengarah ke supir pribadi yang bersangkutan, ZN. Dari penggeledahan, ditemukan barang bukti berupa sabu.

Setelah itu, polisi kemudian mendatangi kediaman Nia Ramadhani di kawasan Pondok Indah. Di sana, mereka lagi-lagi menemukan barang bukti berupa bong.

Menurut pengakuan Nia, ia dan suaminya sama-sama mengonsumsi sabu. Tidak berapa lama setelah penangkapan itu terjadi, Ardi Bakrie pun mendatangi kantor polisi untuk menyerahkan diri.

Buntut kasus ini, Polres Metro Jakarta Pusat pada saat itu menetapkan Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan Zein Vivanto, sang supir yang bertugas membeli sabu, sebagai tersangka.

Setelah ditangkap, Nia dan Ardi pun menjalani rehabilitasi untuk memulihkan ketergantungan mereka pada obat-obatan tersebut.

Nia sendiri sempat menyampaikan permohonan maafnya secara terbuka lewat sepucuk surat yang ia bacakan di hadapan publik.

“Sore ini mohon izinkan saya dengan segala kerendahan hati untuk mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang terkait,” ujar Nia.

Permintaan maaf itu ia sampaikan untuk seluruh keluarga besar, sahabat, teman-teman, rekan kerja dan seluruh pihak yang sudah menaruh kepercayaan kepadanya.

Nia juga menyesal tidak bisa memberi contoh yang baik untuk tiga anaknya yang saat ini masih kecil, begitu pula orang-orang yang ada di sekitarnya.

“Saya, Nia Ramadhani Bakrie mengakui bahwa yang saya lakukan tidak menjadi contoh yang terpuji. Sebagaimana saya sadar seharusnya saya memberikan contoh yang baik kepada anak-anak saya dan orang-orang di sekitar saya.”

Penyesalan memang selalu datang terakhir, namun bukan terlambat. Begitu juga dengan apa yang dialami Nia Ramadhani.

Di sidang kemarin, artis yang juga beken lewat sinetron Bawang Merah Bawang Putih ini pun buka suara soal kasus yang tengah menimpanya ini. Berikut beberapa pengakuannya.