Pamer Body Goals Sampai Lepas Bikini, Selebram Seksi Sisca Mellyana Bikin Geger

Rabu, 14 September 2022 18:45 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@siscamellyana22_official
Sisca Mellyana. Foto: Instagram@siscamellyana22_official Copyright: © Instagram@siscamellyana22_official
Sisca Mellyana. Foto: Instagram@siscamellyana22_official

FOOTBALL265.COM – Selebgram seksi, Sisca Mellyana, bikin geger nan gempar para netizen setelah ia pamer body goals sampai lepas bikini sembari memegang bagian intimnya.

Sisca Mellyana atau sering disapa Tante Sisca atau Mami Sisca adalah sosok selebgram kondang sekaligus youtuber konten panas.

Di media sosial Instagram, ia sering kali membagikan foto seksi beserta kegiatan sehari-harinya, termasuk berolahraga.

Yoga adalah olahraga yang diminati oleh selebgram cantik bernama Sisca Mellyana. Ia juga menunjukkan latihan yoganya lewat sederet potret Instagram.

Senam yoga merupakan olahraga yang menggabungkan seni olah tubuh dan meditasi. 

Terdapat banyak gerakan dalam senam yoga, mulai dari gerakan pemula hingga gerakan kompleks yang membutuhkan keseimbangan, kekuatan otot, kelenturan, dan jangkauan tubuh ekstra.

Jika rutin berlatih yoga, otomatis postur tubuh akan tebentuk lebih ideal dengan sendirinya. Bukan hanya itu, yoga juga bisa dijadikan sarana diet, serta membuat tubuh kian seksi. 

Tidak heran apabila yoga merupakan salah satu olahraga yang paling diminati oleh kaum hawa untuk membentuk body goals mereka.

Kini Sisca Mellyana pamer body goals, yang mana merupakan hasil dari olahraga yoga yang ditekuninya selama ini, sembari mengenakan bikini bewarna pink serta menutupi bagian intimnya.

Akibatnya, para netizen pun dibikin geger karena aksinya tersebut.