Sebelum Berpasangan dengan Hendra, Tan Boon Heong Nikahi Pacar

Rabu, 7 Desember 2016 15:54 WIB
Editor: Gema Trisna Yudha
 Copyright:

Pebulutangkis veteran asal Malaysia, Tan Boon Heong, menikahi kekasihnya, Sherlyn Tan Yean pada 3 Desember 2016 lalu. Sebelum memutuskan melangkah ke jenjang pernikahan, dua sejoli ini telah menjalin hubungan asmara selama 10 tahun. 

Pernikahan Tan dan Sherlyn berlangsung cukup unik, sebab keduanya memakai pakaian tradisional China. Selain itu, kerabat dan tamu yang menghadiri acara pernikahan mereka juga mengenakan pakaian yang senada.

Acara pernikahan Tan Boon Heong dan Sherlyn Tan.

Belum sampai satu minggu, Tan Boon Heong juga mengumumkan pasangan baru dalam kariernya. Ganda putra pemegang gelar juara All England 2007 itu akan berpasangan dengan Hendra Setiawan.


Acara pernikahan Tan Boon Heong dan Sherlyn Tan.

Tan Boon mengutarakan keinginannya untuk berpasangan dengan Hendra setelah partnernya, Koo Kien Keat memutuskan pensiun akhir tahun ini. Tan Boon mengaku ingin berpasangan dengan Hendra karena ingin merasakan bermain dengan pemegang gelar juara dunia dan olimpiade.

Hendra merupakan pemegang tiga gelar Kejuaraan Dunia dan Olimpiade 2008 di Beijing lalu. Sementara Tan Boon belum sekalipun merasakan dua gelar prestisius tersebut.